linkstoxx, jejaring sosial yang memberi euro pada membernya setiap bulan

Kali ini koin_online ingin merekomendasikan sebuah situs yang bernama linkstoxx, jejaring sosial yang memberi euro pada membernya setiap bulan. Yupppss, lagi-lagi bisnis online dan affiliasi bisnis online jenis jejaring sosial alias social network, yang hadir di list rekomendasi koin_online. Setelah sebelumnya koin_online merekomendasikan yuwie, friendsgear, flixya, irimz, klikot, bwithyou, dan daceband, untuk jenis get pay from social network (pay to socialize), kali ini giliran kenclink-an koin euro online linkstoxx yang akan saya hantarkan ke brotha dan sistha netter pembisnis online, dan reader blog koin_online semua.

UPDATE JUNI 2011:
LINKSTOXX SUDAH TIDAK KOIN_ONLINE REKOMENDASIKAN SEBAGAI SITUS BAGUS BISNIS ONLINE LAGI, WALAU LINK SIGN UP-NYA TIDAK JUGA SAYA REMOVE. KOIN_ONLINE TIDAK MEREKOMENDASIKAN LINKXTOXX LAGI BUKAN KARENA SITUS INI SCAM (KARENA KENYATAANNYA SITUS INI MEMANG BENAR2 MEMBERI EURO PADA MEMBERNYA), TAPI KARENA SITUS INI TIDAK FAIR DALAM PEMBERIAN EURO KEPADA MEMBERNYA. SALAM SUKSE NETTER PEMBISNIS ONLINE

Yups, sesuai dengan judul blog ini, linkstoxx itu merupakan jejaring sosial yang memberi euro pada membernya setiap bulan.. Euro? yha, berbeda dengan social network lainnya yang pernah koin_online rekomendasikan, di linkstoxx, member akan mendapatkan euro (koin euro online niy saya menyebutnya). Dan asli setiap bulan secara instan dan otomatis, alias ga ada minimum payout seperti di social network lainnya dan ga perlu juga request payment. Pokonya setiap akhir bulan tanggal 29, berapapun saldo euro linkstoxxers (member linkstoxx) akan langsung cair ke paypal linkstoxxers. Kalau pengalaman saya, setelah join di linkstoxx (sekitar 2 bulan yang lalu), ada bonus sign up di linkstoxx. Tapi kayaknya bonus sign up itu juga tergantung situs linkstoxx, dan akan berbeda-beda tiap member dapatnya. Ada member yang dapat sekitar €0,17 atau lebih ada juga yang cuma €0,07 (seperti saya), atau mungkin kurang dari itu.

Linkstoxx, jejaring sosial yang memberi euro pada membernya setiap bulan ini merupakan situs bisnis online dan affiliasi bisnis online yang legit alias sah alias tidak scam. Saya saja sudah 2 kali mendapatkan euro dari linkstoxx (payment proofnya akan saya post di postingan koin_online berikutnya).

Oya, sebenarnya linkstoxx itu merupakan social network dari perancis (france), makanya memberi euro. Klu dulu saat saya join, semua page (halaman)-nya full berbahasa perancis, klu sekarang kayanya ada pilihan bahasa inggris-nya juga, tapi itupun masih setengah-setengah, alias di halaman situs linkstoxx walau di set bahasa inggris masih ada bahasa perancisnya juga.

Berminat join di linkstoxx (jejaring sosial yang memberi euro pada membernya setiap bulan)? ayoo join sekarang juga!! Di bawah ini saya tuliskan tutorial sederhana cara join di linkstoxx:
1. Klik link berikut - linkstoxx - atau banner link berikut :

(bahasa-nya sudah di ke inggris-in siyh klu dari kompi saya, semoga link referral saya ini juga langsung otomatis bahasa inggris ^_^.. dan semoga tampilan page-nya di kompi brotha dan sistha yang akan sign up juga sudah bahasa inggris dan ga pusing dengan bahasa perancis yang mesti di translate pakai google translate).
2. Isi kotak yang ada di tengah page (halaman) situs linkstoxx dengan lengkap (lihat gambar):
firstname (nama depan), lastname (nama belakang), email address (alamat email), pilih jenis kelamin di kotak yang berisi male atau female , dan kotak yang berisi "other" itu untuk pilihan asal negara (pilih indonesia atau other), lalu klik register.

CT : kalau di kompi-mu masih berbahasa perancis, sesuaikan aja dengan gambar diatas yang berbahasa inggris.
3. Cek emailmu yang tadi didaftarkan di linkstoxx, karena linkstoxx akan mengirimkan email konfirmasi registrasi, beserta pasword dan username untuk login di linkstoxx.
4. Login ke linkstoxx (kunjungi situs linkstoxx, masukkan username dan pasword klik login).
5. Setelah login, masukkan email paypalmu, caranya (lihat gambar) klik "payment settings"
6. lalu masukkan alamat paypalmu di kotak hijau tengah "payment settings", lihat gambar berikut:










7. link referral (link invite join linkstoxx) ada di halaman "my link", klik tulisan "my link" yang ada di bagian atas tengah (lihat gambar)
NB: jika tampilan situs linkstoxx di kompi-mu saat login masih dalam bahasa perancis atur ke bahasa inggris, cara-nya : klik "parametres du compte" lalu di "Langue préférée" ganti ke english dan klik deh "appliquer les preferences"

~Poin euro di linkstoxx (jejaring sosial yang memberi euro pada membernya setiap bulan)
Saya baca di bagian TOS-nya, bahwa poin euro di linkstoxx akan didapat dari:
- jumlah kontak friend yg kita accept request friendnya
- jumlah kontak friend yang kita add atau kita request sebagai friend di linkstoxx 
- jumlah kontak baru (referral) saat sedang periode "stoxxrelease"
- bonus loyalti (dihitung dari jumlah kunjungan ke wall, di batasi satu kunjungan per hari untuk satu user)
- berlangganan ke group diskusi (groupstoxx): untuk hal ini saya kurang mengerti, tapi saya sarankan jangan mengikuti groupstoxx yang berbayar / memberi poin kepada pembuat groupstoxxnya (di linkstoxx ada 2 jenis groupstoxx yaitu gratis dan berbayar).
- memfasilitasi groupstoxx oleh pengguna berlangganan  (saya tidak mengerti)
- kartu kredit dengan poin Linkstoxx (LinkCards)  (saya tidak mengerti)
NB: Ada yang baru di linkstoxx (diluar dari keterangan TOS linkstoxx), yaitu: poin euro di linkstoxx juga bisa didapat dari meng-klik ads 1 kali/hari (hanya ada 1 ads yang menghasilkan poin euro di linkstoxx, yaitu sebuah banner ads yang ada di halaman akun member, yang diatasnya bertuliskan "AdClick Est. Value: 0.05 € ")

Ayoo join di linkstoxx (jejaring sosial yang memberi euro pada membernya setiap bulan), sekarang juga!! Dan kenclink-an koin euro online-mu..

Komentar

  1. salam kenal !! .
    niice post .
    makasih .

    BalasHapus
  2. wah asik tuh, makasih ya, jadi pengen nih

    BalasHapus
  3. wah ada info dollar gratis lagi nie, suwun gan. tak coba dulu ya, sukses

    BalasHapus
  4. baca langsung tancap gas daftar, udah daftar, pusing sama bahasanya, bahasa prancis men...

    BalasHapus
  5. @semua yg dah mampir di postingan koin_online ini, thanks, dan ayooo join linkstoxx bagi yg lum join
    @anonim, bahasa-na kan bisa di ke inggris-in bro/sist, tu da sedikit keteranganna di postingan saya (oiya, gambarna lupa ke upload ma sya, tapi keterangna masih nempel), btw bro/sist ini siapa? ko pakai anonim? klu tanpa identitaskan jadi sulit hubungina men.. klu via blogger, bisa langsung saya temui blogna tuk ngubrul soal linkstoxx.. :)

    BalasHapus
  6. Referensi cari kenclinkan koinnya banyak bgt.. Kira2 udah penuh belum celengannya? :D

    Sukses ya gan.. :)

    BalasHapus
  7. ane add ym nya buk ya, ada yang ditanyakan,,,
    thanks,,,

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di blog ini. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan isi artikel blog koin_online. komentar spam akan saya hapus atau tidak akan tersemat di postingan koin_online.. Terimakasih...

Postingan populer dari blog ini

Mylot, situs komunitas (forum) yang membayar membernya

Pembayaran ke 6 dari Triond

friendsgear social network yang pay membernya juga...