payment ke 2 saya dari dbclix

Alhamdulillah, koin rupiah online alias rizki uang rupiah halal dari bisnis online yang saya ikuti kembali berkenclink-an alias mengalir ke rekening bank saya. Kenclink koin rupiah online tersebut adalah payment ke 2 saya dari dbclix, PTC lokal yang hingga saat ini statusnya masih legit.

Setelah sebelumnya saya memposting beberapa screen shoot payment proof dari situs bisnis online yang saya ikuti diantaranya euro ke tiga dari linkstoxx , dolar perdana dari onbux, dan rupiah ke 2 dari idr-clickit kali ini akan saya post screen shoot kenclink koin rupiah online, payment ke 2 saya dari dbclix, proof:

Nilai payment ke 2 saya dari dbclix diatas masih ga seberapa sih dibandingkan penghasilan para master clickers PTC, maklum saya masih clicker PTC newbie, status member saya di dbclix-pun masih standar member.

Sekedar share, sistem payout di dbclix itu masih sama dengan saat saya terima koin rupiah online pertama dari dbclix, yaitu bagi standart member, perlu menunggu sampai sekitar 2 minggu-an tuk terima payment sampai ke rekening bank member, dari saat request payout. Tapi saya masih menempatkan dbclix sebagai best PTC lokal juga, walau masih dibawah idr-clickit (the best PTC lokal versi zaira ^_^)

Oya, bagi brotha dan sistha para netter pembisnis online yang belum join di dbclix, segera sign up dengan mengklik banner link berikut ini:


Dan segera kenclink-an koin rupiah online-mu dari dbclix, semoga sukses ya jadi clicker PTC sejati!! Dan semoga koin-koin online-mu bisa menyusul payment ke 2 saya dari dbclix yaaa...



(UPDATE NOVEMBER 2011: DBCLIX SUDAH TUTUP USIA DARI SEKITAR SEBULAN LALU ALIAS SUDAH BANGKRUT DAN SITUSNYA SUDAH DI TUTUP OLEH ADMINNYA, KOIN_ONLINE MASUKAN DBCLIX DALAM LIST SCAM)



Berminat join di PTC legit lainnya? kunjungi juga list PTC Rekomendasi koin_online
Semangat PTC-an!!!

Komentar

  1. mantap, datang ke tempat saya ya... http://www.ch4ndr4.com

    di tunggu komen + follow nya...

    BalasHapus
  2. selmat yh makin sukses aja nih dengan bisnisnya

    BalasHapus
  3. congratulation yaa .
    mogga makin sukses .

    BalasHapus
  4. wah udah matap tuh mas
    salam kenal ya

    BalasHapus
  5. @semua yg dah komen di postingan koin_online ini, thanks atas ucapannya, dan ayoo join dbclix bagi yg lum join ^_^
    @berbagi informasi, saya perempuan bukan mas-mas :( :)
    @yg perdana mampir di koin_online, salam kenal semuaaaa :D

    BalasHapus
  6. Selamat mba dah PO di DBclix, sayang q dah ikutan disono tapi ga pernah PO karna ditukar buat pasangng iklan, Jangan lupa ya mampir ke blog q ada RCB 80% lho bisa via ym langsung
    [KLIK AJA]

    BalasHapus
  7. Nampung recehan di dunia maya emang seru sob! Gapapa baru sedikit, lama2 nanti jadi bukit lho.. Ikutan ah.. =D

    BalasHapus
  8. gua harus ikutan juga ne
    biar dapat juga.....

    BalasHapus
  9. Slamat atas PO nya, Plus nanjak terus. numpang info: untuk agan clickers yang ingin nambha koleksi ptc lokal datang aja ke blog ku.......buanyak banget

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di blog ini. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan isi artikel blog koin_online. komentar spam akan saya hapus atau tidak akan tersemat di postingan koin_online.. Terimakasih...

Postingan populer dari blog ini

Mylot, situs komunitas (forum) yang membayar membernya

Pembayaran ke 6 dari Triond

friendsgear social network yang pay membernya juga...