euro ke empat dari linkstoxx

Alhamdulillah, di akhir tahun 2010 (kurang 1 hari) kemarin, tepatnya tanggal 30 Desember 2010, euro keempat dari linkstoxx cair juga ke paypal saya (wuuuppss saya telat beberapa hari tuk posting screen shoot payment proofnya di koin_online niy :D).

Walau kenclink koin euro online (sebutan saya untuk uang euro hasil dari bisnis online yang saya ikuti/jalani) dari linkstoxx ini ga seberapa, tapi tetap patut saya syukuri. Setidaknya saya dapat pengalaman bisnis online dan affiliasi bisnis online jenis pay to socialize (get pay from social network) di linkstoxx.

Berikut screen shoot payment proof euro ke empat dari linkstoxx:

Seperti yg saya bilang di atas, euro ke empat dari linkstoxx tersebut memang ga seberapa nilainya (malah berkurang nilainya dibanding euro pertama dan kedua saya dari linkstoxx serta euro ketiga saya dari linkstoxx). Ga seberapa, karena saya memang masih newbie alias pemula di linkstoxx, dan masih perlu belajar banyak lagi tentang sistem kerja linkstoxx ^_^. Klu para linkstoxxer master sih pasti lebih besar penghasilannya daripada saya, terbukti sudah banyak juga linkstoxxers (member linkstoxx) yang dapat puluhan euro dari linkstoxx (cek saja ke linkstoxx atau di google search engine).

Ayooo, bagi brotha dan sistha para netter yang belum join di linkstoxx, sign up segera dengan mengklik banner link berikut:
(baca juga keterangan tentang linkstoxx di postingan blog koin_online sebelumnya, di linkstoxx jejaring sosial yang memberi euro pada membernya setiap bulan

Saya masih merekomendasikan linkstoxx sebagai situs bisnis online yang bagus ke brotha dan sistha para netter pembisnis online semua,  karena linkstoxx memang situs pay to socialize yang terbukti legit (sah) atau tidak scam, instan, no minimum payout (euro cair setiap bulan berapapun saldo member linkstoxx) lho!!

Ayoooo, sign up, dan kenclink-an koin euro online dari linkstoxx ke rekening bank online-mu, susul kenclink-an koin euro keempat dari linkstoxx saya ya ^_^ good luck!!

UPDATE JUNI 2011:
LINKSTOXX SUDAH TIDAK KOIN_ONLINE REKOMENDASIKAN SEBAGAI SITUS BAGUS BISNIS ONLINE LAGI, WALAU LINK SIGN UP-NYA TIDAK JUGA SAYA REMOVE. KOIN_ONLINE TIDAK MEREKOMENDASIKAN LINKXTOXX LAGI BUKAN KARENA SITUS INI SCAM (KARENA KENYATAANNYA SITUS INI MEMANG BENAR2 MEMBERI EURO PADA MEMBERNYA), TAPI KARENA SITUS INI TIDAK FAIR DALAM PEMBERIAN EURO KEPADA MEMBERNYA. SALAM SUKSES NETTER PEMBISNIS ONLINE

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mylot, situs komunitas (forum) yang membayar membernya

Pembayaran ke 6 dari Triond

friendsgear social network yang pay membernya juga...