ipanelonline, pay to survey berbahasa indonesia

Kali ini koin_online akan merekomendasikan sebuah situs bisnis online dan affiliasi bisnis online kepada brotha dan sistha para netter pembisnis online semua. Situs tersebut adalah ipanelonline, pay to survey berbahasa indonesia.

Klu ngumungin pay to survey, di internet sendiri sudah ada beberapa situs jenis ini (mungkin juga sudah banyak, klu saya sendiri sih baru denger beberapa saja situs sejenis ini), tapi situs PTS tersebut rata2 meragukan, bahkan ada yang scam, kalaupun ada situs PTS yang legit (sah), ya rata-rata survey-nya menggunakan bahasa inggris. Lain halnya dengan ipanelonline, pay to survey berbahasa indonesia. Bahasa indonesia? yup ipanelonline memang sebuah situs bisnis online yang akan memberi dolar kepada membernya via paypal untuk mengisi survey menggunakan bahasa indonesia.

Ipanelonline alias pay to survey berbahasa Indonesia, itu merupakan situs legit/sah memberi dolar alias ga scam lho. Beberapa membernya sudah ada yang mengenclink-an koin dolar online ke paypalnya alias payout (cek saja di google Search engine ^_^) dan di payment proof koin_onlline (bukti pembayaran ipanelonline)

Ayooo sign up ipanelonline (pay to survey berbahasa indonesia) sekarang juga!! klik banner link di bawah ini:

Setelah itu aktifasi akunmu, cek emailmu yang dimasukkan saat sign up, lalu klik link aktifasi yang dikirmkan oleh ipanelonline. 10 poin akan didapat member, sebagai bonus sign up dari ipanelonline, pay to survey berbahasa indonesia.

Lalu Ipanelonline nantinya akan mengirimkan tugas/undangan pengisian survey ke email member (karena tugas/undangan pengisian survey yg ada di akun member tidak selalu dikirim ke email member maka member dapat langsung di cek di situsnya langsung di bagian "halaman utama saya"). Nilai untuk pengisian survey tersebut bervariasi dari 0 sampai 1900 poin per survey (tergantung dari panjangnya survey dan tingkat kesulitannya).

Update Ipanelonline Juni2011: Situs Ipanelonline sudah diupdate sekarang, halaman, fitur dan linknya sudah banyak yang berubah, untuk menuju ke halaman survey, klik link "my survey" letaknya di atas kanan halaman utama, klik "Indonesia Online Survey Centre" di sideboard kiri, lalu klik "survey bisnis", survey berstatus ongoing-lah yang bisa diikuti oleh member, sementara survey berstatus suspended berarti survey sedang ditunda/tidak aktif saat itu. Dengan di-update-nya situs Ipanelonlone, nilai poin survey-pun sekarang berubah yaitu berkisar 0-500 poin/survey.

Selain survey utama (yang dikirimkan via email atau yang ada di "halaman utama saya" (member) survey bisnis, ada juga survey interaktif sistem investigasi, yang dapat diikuti member untuk menambah penghasilan (kenclink koin dolar online)nya di ipanelonline (pay to survey berbahasa indonesia). Survey interaktif sistem investigasi ini nilai poin per survey-nya memang tidak seberapa (jika dibanding dengan poin di survey via email). Tapi cukup lumayanlah untuk menambah-nambah poin. Cara mengikuti survey interaktif survey sistem investidasi ini adalah:
(update Ipanelonline Juni 2011)
-login ke ipanelonline,
-lalu setelah berada di "halaman utama saya" klik link "home" yang berada di kanan atas page web-nya.
-di halaman itu nantinya ada link "survey interaktif", klik,

-klik link "my survey" letaknya di kanan atas di halaman utama, lalu ke "Indonesia Online Survey Centre" di sideboard kiri, dan klik "sistem investigasi"
-lalu ada daftar survey-survey deh di halaman tersebut, dan tinggal klik teks link survey yang berwarna merah untuk mendapat poin tambahan dengan mengisi survey yang dihantarkan.

Update Ipanelonline Juni 2011: Selain survey bisnis dan survey sistem investigasi, ada beberapa fitur baru yang bisa digunakan member untuk mendapatkan poij tambahan, diantaranya halaman "suara anggota" dan "topik hari ini" (untuk fitur lain saya belum terlalu mengerti), di dua fitur ini member akan mendapatkan 5  "1 poin" per post. (update 2012 : poin suara anggota dan topik hari ini ipanel kini hanya 1 poin per post)


Poin-poin itu nantinya dapat ditukarkan ke rupiah, rincian penukarannya adalah sebagai berikut:
200 poin = Rp. 20.000,-
500 poin = Rp. 50.000,-
1000 poin = Rp. 100.000,-
1500 poin = Rp. 150,000,-
2000 poin = Rp. 200.000,- dst..
Saldo Rupiah itu nantinya akan ditukar ke dolar ketika dikirimkan ke paypal member.

Ayooo!! segera daftar ipanelonline, dan kenclink-an koin dolar online-mu di ipanelonline, pay to survey berbahasa indonesia..

Oya, saya baca dari hasil googling dan dari situsnya, Ipanel itu merupakan Panel Market Research (Penelitian Pasar) International yang terpercaya, karena termasuk dalam anggota ESOMAR (Esomar adalah organisasi dunia yang menangani Market Research) yang berdiri sejak 2004 di Shanghai China. Ipanel juga sudah mempunyai cabang di berberapa negara (HongKong, Taiwan, Japan, Singapore, Korea, India, Thailand, Malaysia, Australia, New Zealand, Philippines, Vietnam dll), termasuk juga di Indonesia. Nah buat orang Indonesia, tentunya menggunakan bahasa Indonesia, sehingga lebih mudah dalam pengisian survey-nya.

Saran:
Saat registrasi, isi data dengan lengkap, karena nantinya akan berpengaruh pada jumlah tugas/undangan survey yang member terima; Dan isilah survey dengan jujur, jangan pula mengulang survey yang pernah diikuti.

sumber: http://pendapatandari-internet.blogspot.com/2010/10/survey-online-menggunakan-bahasa.html

Komentar

  1. Mampir lagi nih gan..

    Pengen ikut tapi gagal terus daftar Paypal.. Padahal udah masukin rekening bank.. =(

    Keren juga yaa ipanelonline \^.^/

    BalasHapus
  2. nice...
    Ditunggu kunjungan baliknya ya!!

    BalasHapus
  3. izin ikut gan... thx's info ny

    BalasHapus
  4. Kayaknya menarik nih... Tancap gas juraga,,,

    BalasHapus
  5. thanks buat semua visitor blog koin_online, khususnya yang udah daftar ipanelonline via link ref saya ^_^ salam sukses..

    BalasHapus
  6. I’m extremely inspired with your writing abilities as smartly with the structure for your blog

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di blog ini. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan isi artikel blog koin_online. komentar spam akan saya hapus atau tidak akan tersemat di postingan koin_online.. Terimakasih...

Postingan populer dari blog ini

Mylot, situs komunitas (forum) yang membayar membernya

Pembayaran ke 6 dari Triond

friendsgear social network yang pay membernya juga...