cara hasilkan uang (koin-koin online) dari PTC (Pay To Click)

Kali ini koin_online ingin menjelaskan tentang bisnis online jenis PTC, dari mulai pengertiannya dan juga cara hasilkan uang (koin-koin online) dari situs PTC (Pay To Click), untuk para netter semua, khususnya yang awam dengan dunia PTC. Postingan ini sebenernya hanya sekedar share aja, karena saya beberapa kali mendapatkan referral saya di situs PTC, yang tidak juga mengklik ads di PTC yang diikutinya dari beberapa bulan lalu hingga saat ini, yang mungkin dikarenakan tidak paham bagaimana cara hasilkan koin-koin receh online (uang halal dari internet) dari situs PTC.

Bagi para master clickers PTC, kenclink-an juga ilmu PTC-nya di blog koin_online ini ya, terimakasih..

Apa itu PTC?
Situs (Pay To Click) merupakan situs bisnis online dan affiliasi bisnis online yang menawarkan uang receh (saya menyebutnya koin online) pada membernya untuk mengklik ads/iklan yang ada di situs tersebut. Dalam hal ini member akan mengunjungi web advertiser/pemasang iklan, dan biasanya ada hitungan waktu dalam kunjungan ke web adv itu hingga receh didapat (rata-rata 30 detik per ads atau per 1 kunjungan ke 1 web). Ya, sebenernya situs PTC (Pay To Click) itu mempertemukan antara advertiser/pemasang iklan yang mempromosikan produk dan webnya (baik webnya sendiri maupun web affiliasi bisnis online-nya) dengan clicker PTC alias netter yang ingin mendapatkan uang dengan mengunjungi web-web advertiser itu.

Cara hasilkan uang (koin-koin online) dari situs PTC:
-Sign up di situs ptc-nya,
-Aktifasi akun, cek link aktifasi di email
-Log in di situs ptcnya
-Untuk menuju ke area klik iklan klik tulisan "lihat iklan" atau "klik iklan" atau "view ads" atau "view advertisement" (tergantung situs ptc-nya)
-Klik 1 teks iklan (text ads), dan klik tombol (button) bulat atau tanda contreng berwarna (tergantung situsnya)
-Akan muncul new tab yaitu halaman web iklan
-Tunggu hingga terload sempurna, tiap PTC berbeda (ada yang 10 detik-30 detik, ada juga yang sampai 60 detik)
-Lalu akan muncul tulisan yang menyatakan saldo sekian dolar atau rupiah telah masuk
-maka member PTC dapat meng-klik iklan berikutnya satu-per satu hingga selesai..
-Jika dolar atau rupiah yang dikumpulkan telah mencapai minimum PO, bisa di cairkan deh.. ada yang via bank ada juga yang via e-currency seperti paypal, alertpal, liberty reserve, netteler dll..
-Oya dolar atau rupiah atau euro dari situs PTC itu memang receh, tapi klu punya reff banyak dan bisa memanage akun PTC-nya, maka ngeklik ads di PTC itu bisa menghasilkan dolar atau rupiah atau euro yang lumayan juga ko. Sudah banyak juga clickers PTC yang profit jutaan rupiah perbulan, minggu, bahkan harian..
-Jika ingin menghasilkan uang (koin-koin online)dari PTC (Pay To Click) yang lebih banyak lagi, silahkan juga untuk berinvestasi di situs PTC, yaitu dengan upgrade member (menjadi member berbayar, akan naik tingkat dari standart member ke premium atau tingkatan lainnya ==> kelebihannya: per klik adsnya lebih besar dan jumlah ads per harinya pun lebih banyak) dan sewa referral. Tapi sebaiknya jika ingin berinvestasi di situs PTC, perlu mencari keterangan lengkap mengenai situs PTC-nya, dan perlu ilmu yang lebih lengkap lagi (Saya sendiri sih belum berpengalaman tentang investasi di situs PTC).

Gimana? mudahkan mengenclink-an/menghasilkan uang (koin-koin receh online) di situs PTC. Ayo segera jalankan bisnis online PTC, kunjungi rekomendasi PTC koin_online

Ayoooo ber-PTC-an brotha dan sistha!! good luck!! (^_^)/

Komentar

  1. wah penjelasan nya sangat menarik gan , ane mau pelajari dulu yah

    BalasHapus
  2. @Hujangede Online, thanks sdah mampir
    @obat diabetes, silahkan
    @yang sudah mampir ke koin_online terimakasih
    @yang sering kirim komentar spam, MOHON JANGAN NYEPAM!!!

    BalasHapus
  3. setelah saya buka rekening di Bank, saya akan mencoba ber-PTC ria..,
    karna itu artikelnya saya bookmark yah... hehehe

    BalasHapus
  4. hehehe
    makasih buat tutorialnya
    salam kenal

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di blog ini. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan isi artikel blog koin_online. komentar spam akan saya hapus atau tidak akan tersemat di postingan koin_online.. Terimakasih...

Postingan populer dari blog ini

Mylot, situs komunitas (forum) yang membayar membernya

Pembayaran ke 6 dari Triond

friendsgear social network yang pay membernya juga...