dolar ke dua dari onbux

Setelah beberapa hari yang lalu  koin_online menerbitkan neobux 5th payment proof, hari ini koin_online akan menerbitkan screen shoot onbux 2nd payment proof (bukti pembayaran dolar ke dua dari onbux). Alhamdulillah, rizqi saya di bulan ini berdentingan beriringan (insyaallah halal ^_^), dan kenclink koin-koin dolar online yang berdenting itu sama-sama dari situs bisnis online jenis PTC yang koin_online rekomendasikan sebagai best PTC internasional dan situs bagus bisnis online hingga saat ini.


# (update april 2011: dari bulan lalu kedua PTC ini sudah bukan best PTC internasional versi koin_online lagi, onbux-pun sudah dihapus dari list rekomendasi PTC koin_online, karena onbux saat ini sudah scam, cek di: update ptc-ptc rekomendasi koin_online)

oya, ini dia dolar ke dua dari onbux:


Masih ga seberapa juga sih nilai dolarnya, sama seperti di PTC lainnya dan saat saya dapat dolar perdana di onbux, ya masih standart member juga saya di onbux ^_^

Ayooo bagi yang lum join PTC onbux, segera daftar di:
onbux

keterangan lengkap tentang onbux da di PTC rekomendasi koin_online, penjelasan PTC untuk para clicker PTC newbie (pemula) yang awam dengan PTC da di cara hasilkan koin-koin online dari situs PTC (Pay To Click).

Komentar

  1. itu berapa lama bisa dapat segitu bro?

    BalasHapus
  2. @earli, dapat segitu ($3) ya ga terlalu cepet dan ga terlalu lama ^_^ maklum newbie dan masih standart member (lebih tepatnya berapa lama cocokan dan hitung saja dari payment proof perdana saya di onbux ^_^)..
    btw saya perempuan lho, bukan seorang brotha!!

    BalasHapus
  3. wah mantaf sob nice info saya jga pemain PTC

    BalasHapus
  4. salam kenal .
    makasih buat infonya .

    BalasHapus
  5. yah mantap nih, kalo aku ko belum dafat bayaran ya mas

    BalasHapus
  6. @Hujangede Online, allooww clicker PTC ^_^
    @Nama Cantik, salam kenal juga
    @ibenkz trilogy, thanks, oya, tapi sayangnya onbux sekarang udah dikomplain banyak membernya, roman-roman scam, padahal dulu onbux itu best PTC ya bro..
    @Obat herbal HIV AIDS, emm saya bukan mas-mas, saya perempuan :( thanks udah sering mampir di koin_online, tapi rasanya komenmu hampir-hampir mirip terus, walau autornya selalu berubah-ubah, mohon ga nyepam ya..

    BalasHapus
  7. informasinya bikin menggoda aja nih buat inkutan, aku suka pengen ikutan kalo sudah liat orang dafat bayaran tuh , tapi sayang aku masih belum siap buat ngerjain nya mas, makasih atas infonya

    BalasHapus
  8. mmzzzz...
    jadi ikut tertarik juga nih

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di blog ini. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan isi artikel blog koin_online. komentar spam akan saya hapus atau tidak akan tersemat di postingan koin_online.. Terimakasih...

Postingan populer dari blog ini

Mylot, situs komunitas (forum) yang membayar membernya

Pembayaran ke 6 dari Triond

friendsgear social network yang pay membernya juga...