koin rupiah online ke 3 dari IDR-Clickit

Rizki koin di bulan April sudah datang lagi niy, alhamdulillah. Situs bisnis online yang saya ikuti, sedikit demi sedikit memang menghasilkan, walau masih cuma sekedar receh (koin-koin), tapi tetap patut disyukuri. Yupsss, setelah rizki berupa pembayaran kedua dari ipanelonline dan rupiah pertama saya dari sentraclix sampai di rekening beberapa minggu lalu, koin rupiah online ke 3 dari idr-clickit-pun akhirnya melengkapi rizki saya di bulan April ini, screen shootnyapun tentu akan saya hantarkan di koin_online kali ini.

Ini dia screen shoot payment proof koin rupiah online ke 3 idr-clickit:


Masih ga seberapa juga yhkaaa ^_^, nilainya masih sama/ hampir sama dengan koin rupiah online ke 1 dari idr-clickit dan koin rupiah online ke 2 dari idr-clickit. He.. he.. karena saya sampai sekarang memang masih berstatus member standart di PTC idr-clickit.

Dengan adanya kenclink-an koin rupiah online ke 3 dari idr-clickit ini saya juga masih merekomendasi PTC lokal idr-clickit ini ke brotha dan sista para netter pembisnis online semua, dan idr-clickitpun hingga saat ini masih masuk daftar the best PTC lokal (versi koin_online ^_^), alias idr-clickit adalah PTC legit (sah), alias idr-clickit ga scam, alias situs bagus bisnis online.

UPDATE: SITUS IDR-CLICKIT SUDAH TUTUP USIA, PTC SCAM


Maka ayooo brotha dan sista para netter pembisnis online semuaa, yang lum join di idr-clickit, sign up segera (dengan mengklik banner link di bawah ini):

Bagi clicker yang lum terbiasa dengan dunia PTC (alias awam dengan PTC), kunjungi juga artikel koin_online tentang cara hasilkan uang (koin-koin online) dari PTC. Dan klu brotha dan sista juga tertarik PTC lainnya, cek juga berbagai rekomendasi PTC koin_online.

Komentar

  1. wah selamat ya mbak , sudah bayaran lagi nih, makasih banyak buat infonya

    BalasHapus
  2. Wah selamat bro, kalo ane mlh baru sekali dibayar sob. :) sukses terus y sob, semoga idr-clickit slalu ptc yg legit, langgeng dn trs membayar membernya.

    BalasHapus
  3. Selamat atas Po yg cukup lumayan..!! Ngiri juga sih.tapi koneksiku super lemod untuk ngunpulin 50rb butuh waktu juga...!!
    Terima kasih ,info yang menarik..!!

    BalasHapus
  4. @celoteh galang, iya kawan, idr-clickit memang mantep, maka ayoo sign up kawan :D
    @obat alami batu ginjal, makasih atas ucapan selamatnya, sama-sama, btw udah join idr-clickit lum bro?
    @bisnis online ptc, saya perempuan bukan brotha, sistha atuh.. oiya, salam sukses juga untukmu bro, dan amin, semoga idr-clickit kelegitannya sebagai situs PTC langgeng terusss..
    @prapatan kretek, makasih atas ucapan selamatna, ayooo coba aja join dulu bro, koneksi inet saya juga lemodd, tapi alhamdulillah Rp atau $ berkenclink-an juga dari PTC walau reccehhh.. ^_^

    BalasHapus
  5. wah selamat ya udah gajian :p
    bagi-bagi tips nya doong :p

    BalasHapus
  6. wah ngiriiiii aku belom dpet gaji nih dr ptc T,T

    BalasHapus
  7. enak banget bro pay out terus.. hahaha
    kapan giliran aku pay out yah :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di blog ini. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan isi artikel blog koin_online. komentar spam akan saya hapus atau tidak akan tersemat di postingan koin_online.. Terimakasih...

Postingan populer dari blog ini

Mylot, situs komunitas (forum) yang membayar membernya

Pembayaran ke 6 dari Triond

friendsgear social network yang pay membernya juga...