pembayaran ke dua dari ipanelonline

Alhamdulillah, di bulan April ini kenclink koin dolar online masuk lagi ke celengan paypal saya. Kali ini kenclink-an koin (uang dari internet) itu berasal dari sebuah situs pay to survey berbahasa indonesia yang pernah saya rekomendasikan sebelumnya ke brotha dan sista para netter. Yuppp!!! kenclink-an koin alias rizqi dolar itu adalah pembayaran ke dua dari ipanelonline, sebuah situs survey yang berasal dari negara china.

Alhamdulillah... patut saya bersyukur karena pembayaran kedua dari ipanelonline ini melengkapi rizqi-rizqi recehan saya sebelumnya (insyaallah halal) seperti  rizqi koin online di bulan maret , dolar pertama dari dailydollarz  dan keclink-kenclink koin ke rekening saya lainnya.

Langsung saja saya sertakan screen shoot pembayaran ke dua dari ipanelonline:

Ga seberapa sih, nilainya masih sama dengan pembayaran pertama dari ipanelonline ke paypal saya sebelumnya, karena saya juga masih menukarkan 220 poin yang saya dapatkan di ipanelonline ke Rp.20.000 (yang kemudian di konfersikan lagi ke dolar karena saya payout via paypal).

Dari hasil pengalaman saya mendapatkan dolar dari ipanelonline, saya simpulkan kalau Ipanelonline itu situs bagus bisnis online dan affiliasi bisnis online alias pay to suvey yang legit (sah), alias situs survey yang membayar membernya dan ga scam. Sudah banyak membernya yang juga mendapat dolar dari situs ini, cek aja langsung ke SE Google atau ke situs ipanelonline-nya langsung.

Ayooo, bagi brotha dan sista yang lum join ipanelonline, segera join dengan mengklik banner link berikut ini:

Oya, keterangan lengkap ipanelonline da di postingan koin_online sebelumnya yang berjudul ipanelonline, pay to survey berbahasa indonesia.

Komentar

  1. mas, thx udah berkomentar di blog saya. Jika berkenan, mari kita bertukaran link mas :)

    BalasHapus
  2. Mantap nih,,aku jg sama tp baru sekali po, cuma dapet $0.15 hehe..
    Supaya dapet gede di linkstoxx gmn ya kk..??

    BalasHapus
  3. Hehe..maaf maksudnya ipanelonline bukan linkstoxx, jd malu...

    BalasHapus
  4. @belajar seo blogspot, saya perempuan bukan mas-mas lho :( oya, muup niy sekarang ini saya lagi jarang edit link di blog :D
    @Doraemon, eemmm, yang $0,15 itu linkstoxx kali ya bro? soalna klu ipanelonline ga mungkin dapat $0,15, minimumnya ya dapat $2,3 bro.. :)

    BalasHapus
  5. keren sekali nih info pembayaran nya, makasih banyak ya gan

    BalasHapus
  6. wah mau daftar juga. tapi kagak tau caranya?

    Pejantan Tanggung

    BalasHapus
  7. @Museum , thanks huga sdah mampir ke koin_online
    @obat kanker payudara , wah agan sering banget muncul di komen blog koin_online dengan komentar yang hampir serupa niy, walau autor komennya selalu berubah-ubah :( thanks udah mampir deh gan (tapi mohon ga nyepammm ya gan!!), btw sign up ga gan di bisnis online yang saya rekomendasikan :D?
    @Khairul faiz, cek ja di postingan koin_online sebelumnya gan di ipanelonline pay to survey berbahasa indonesia

    BalasHapus
  8. nyari duit lewat internet, mimpi saya sejak lama yang belum kesampaian... T.T
    harus banyak belajar kepada para master seperti mbak yang satu ini... keren!!

    BalasHapus
  9. saya bukan sepamer mbak. cuman aku mencari baclink aja, saya belum sign up mbak.,karna kerjaan saya belum kurun selesai nih , hehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di blog ini. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan isi artikel blog koin_online. komentar spam akan saya hapus atau tidak akan tersemat di postingan koin_online.. Terimakasih...

Postingan populer dari blog ini

Mylot, situs komunitas (forum) yang membayar membernya

Pembayaran ke 6 dari Triond

friendsgear social network yang pay membernya juga...