koin_online belajar SEO

Kali ini blog koin_online ga sedang merekomendasikan situs bisnis online dan affiliasi bisnis online seperti biasanya. Huppss yupps seperti judul potingan ini klu sekarang waktunya koin_online belajar SEO. Selain karena memang saya ini masih blogger newbie yang minim ilmu SEO-nya, dropnya page rank google blog koin_online juga menjadi dorongan tuk koin_online belajar SEO lebih rajin lagi.

Wahh.. berarti harus double rajin niy sekarang, koin_online harus rajin belajar SEO dan belajar bisnis online. Karena hasil belajar saya di bisnis online juga masih minim, koin yang terakhir saya dapat itu bulan lalu, yaitu dari situs pay to survey berupa koin dolar online ke lima dari ipanelonline, sementara di PTC koin rupiah online ke 3 dari idr-clickitlah yang terakhir saya dapat. Wiipppsss, oke waktunya belajar dan belajar, belajar bisnis online dan belajar ilmu SEO.. meluncurrr... zzrrbbb...

Saya share sedikit hasil koin_online belajar SEO.. Saat saya googling (browsing di google) tentang ilmu SEO, saya baru sadar klu outboundlink (link situs lain yang tertempel) di blog ini ternyata berpengaruh terhadap page rank blog ini. Dimana semakin banyaknya outboundlink akan berpengaruh menurunkan page rank blog (walau yang utama tentu inboundlink-nya, klu inboundlink lebih banyak dari outboundlink masih mending, tapi klu inboundlinknya lebih rendah, page rank pasti turun). Yuppss.. karena katanya rumus terbentuknya algoritma page rank google itu diantara perhitungannya ada pembagian dengan jumlah outboundlink-nya. Wah blog koin_online inikan blog yang merekomendasikan situs bisnis online, pasti di setiap postingannya akan sering nge-link situs bisnis online, maka outboundlink blog koin_online pasti menggunung dan akan bertambah dengan bertambahnya postingan blog ini. Apalagi blog ini sebelumnyakan berstatus dofollow, dimana link autor komentar blog inikan ikut terindex di seach engine dan ikut ter-link (ada backlink gratis untuk komentator blog) yang berarti juga menambah banyak outboundlink blog ini. Alhasil saya putuskan tuk me-nofollowkan blog ini de sekarang (^_^), maaf niy pada para komentator blog.

Wupppss.. parah niy admin koin_online, sudah jarang update blognya, link blognya ga dimanage pula, yaa gimana ga turun page rank-nya :D (*nyindir diri sendiri..). He..he.. selama ini di internet saya memang sibuk dengan berbagai situs PTC legit yang koin_online rekomendasikan, lum lagi di situs traffic exchange easyhits4u, situs summary shvoong, social network flixya, dan situs bisnis online lainnya juga lum terlalu kepegang. Maklum di dunia bisnis online-pun admin koin_online niy masih newbie, jadi masih pak-pik-pek (sibuk) dan habiskan waktu dalam mengenclink-kan koin dolar online, koin rupiah online dan koin euro online-nya..

Oiya, kembali koin_online belajar SEO lagi. Selain outboundlink, yang paling penting dan utama mestinya di manage adalah inboundlink (link yang masuk alias link blog koin_online yang tertempel di situs lain alias backlink-nya). Karena blog ini bukan blog besar/populer, atau bukan blognya orang terkenal, maka blog koin_online tentu ga-kan di link oleh banyak netter, jadi saya tentunya harus rajin cari backlink niy tuk blog ini (hal wajib tu bagi blogger yang baru belajar SEO seperti saya dengan blog yang popularitasnya rendah).

Klu ngumungin soal koin_online belajar SEO dan cari backlink, saya sekarang niy lebih milih berteman dengan situs social bookmark. Yuppss saya sekarang lagi rajin submit postingan blog di situs social bookmark, emmm.. saya rasa hal itu lebih baik dibandingkan nyepam di blog dofollow (walau sesekali komen di blog dofollow masih saya lakukan, tapi klu nyepam, insyaallah saya hindari, ^_^ pengalaman.. betapa ga nyamannya di spamin dan dimanfaatin blognya)..

Dan ya, semenjak koin_online belajar SEO dan kenalan dengan social bookmark, waktu ngenet sayapun jadi aga padat niy sekarang, karena sebelumnya saya juga udah sibuk tuk buat kenclink koin online sampai di rekening e-currency bank online (paypal, alertpay, liberty reserve) saya ditambah lagi dengan mesti sering login ke situs social bookmark seperti digg, stumbleupon, kombes, lintasberita, situsportal, liputankhusus, infogue, populerkan, beritahusaya dan lain-lain..

Mhff lelahnya ngenet berjam-jam.. Emm tapi ga apa-apa de demi ngurus blog koin_online dan belajar SEO ^_^. Klu brotha dan sista gimana? Page Rank blog brotha dan sista blogger gimana? turun atau naik niy? Terus ilmu SEO apa yang brotha dan sista punya? Share ya di blog koin_online..

Happy blogging.

Komentar

  1. ehhh masih bingung yang dimaksud dengan dfollow hahaha, sama pagerank blog ari jg turun dr 3 ke 2 hahaha

    BalasHapus
  2. wah apa lagi nih ada koin online segala,
    terima kasih infonya sangat mantab

    BalasHapus
  3. sat ni ane msh blogwalking gan,buat cr backlink tp berkomentr dg baik gx asal2an.hehehhe

    BalasHapus
  4. GOOD friend, visit me too..
    http://dollardarineobuxcomtanpareferal.blogspot.com
    http://dollardarineobuxcomtanpareferal.blogspot.com

    BalasHapus
  5. makasih infonya tuk koin online kreatif banget

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di blog ini. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan isi artikel blog koin_online. komentar spam akan saya hapus atau tidak akan tersemat di postingan koin_online.. Terimakasih...

Postingan populer dari blog ini

Mylot, situs komunitas (forum) yang membayar membernya

Pembayaran ke 6 dari Triond

friendsgear social network yang pay membernya juga...