pembayaran ipanelonline yang ke sebelas (koin dolar online ke 11 dari ipanelonline)

Alhamdulillah, rizki bisnis online bulan ini sudah sampai di paypal saya lagi. Tepatnya tanggal 22 September 2011 kemarin saya mendapatkan pembayaran ipanelonline yang ke sebelas (koin dolar online ke 11 dari ipanelonline).

Ipanelonline, pay to survey berbahasa indonesia ini memang mantap loh, saya tukar poin (request payout) tanggal 20 September 2011, dan seep tanggal 22 September 2011 sudah cair lagi $$ ke "online e-currency bank paypal" saya (hemm sayang juga ya payout di ipanelonline ini baru bisa melalui paypal saja belum bisa pakai online e-currency bank lainnya, seperti Okpay, Liberty Reserve, Alertpay dll, dan belum bisa juga via bank lokal).

Oiya, ini dia bukti pembayaran ipanelonline yang ke sebelas (koin dolar online ke 11 dari ipanelonline) or ipanelonline 11th payment proof:


Alhamdulillah, nilai-nya masih sama dengan 4 pembayaran ipanelonline sebelumnya, (yaitu: "koin dolar online ke 10 dari ipanelonline", "koin dolar online ke 9 dari ipanelonline", "koin dolar online ke 8 dari ipanelonline", dan "koin dolar online ke 7 ipanelonline"). Yapss penukaran poin maksimum di ipanelonline adalah 1020 poin = Rp.100.000, sedangkan penukaran poin minimum di ipanelonline adalah 220 poin = Rp.20.000 dan alhamdulillah saya sudah 5 kali dapat penukaran poin maksimum tersebut, sedangkan di penukaran poin ipanelonline sebelum dari itu saya hanya sampai di poin 520 (di pembayaran panelonline ke 6 dan 5), dan 220 poin (di pembayaran ipanelonline ke 4,3,2,1).

Postingan koin_online tentang pembayaran ipanelonline yang ke sebelas (koin dolar online ke 11 dari ipanelonline) ini merupakan bukti klu panelonline masih merupakan situs bisnis online yang bagus alias ipanelonline bukan situs pay to survey yang scam, alias ipanelonline itu situs yang legit/sah memberi dolar pada membernya.

Brotha dan sista udah join ipanelonline lum? ayoo sign up / daftar panelonline, klik banner dibawa ini:


Kumpulkan poin di ipanelonline tuk dapat kenclink-an koin dolar online dari panelonline ke paypalmu.

Baca beberapa keterangan tentang ipanelonline di postingan koin_online yang berjudul "ipanelonline, pay to survey berbahasa indonesia". Klu da pertanyaan seputar ipanelonline, YM saya aja ya, atau langsung tanya-tanya ke situs ipanelonline di bagian "konsultasi online".

Good luck ya!!

UPDATE 
15 November 2011: Request tukar poin saya yang terakhir (dari bulan Oktober) belum juga sampai di paypal saya, koin_online jadi ragu sama situs ini sekarang, apalagi kebijakan banyak berubah dan menurunkan profit member terlalu jauh, status Ipanelonline versi koin_online masih masuk "watch" list (alias situs yang meragukan ke-sah-annya (ke-legit-annya) memberi dollar), entah scam atau ga, lum pasti.


29 Desember 2011: pembayaran ipanelonline yang ke 13 (dari bulan Oktober) akhirnya sampai di paypal saya, cek payment proofnya di "Pembayaran (Gaji) ke 13 saya dari Ipanelonline"


Klu ingin baca rekomendasi bisnis online terbaru via koin_online, kunjungi postingan terbaru (saat ini: "Triond, pay to write yang sah memberi dollar").

Komentar

  1. salam dari malaysia, baik juga info yang diberi, harap sama2 dapat berkongsi....
    http://duniapekerjaaninternet.blogspot.com

    BalasHapus
  2. maaf kepada blogger banua menuju blogger nusantara, komennya kehapus..
    sedikit saran dari saya tentang komen bro yang klu ga salah berisi pertanyaan kenapa bro ga bisa daftar ipanelonline karena masalah ip address limit padahal bro lum pernah daftar: menurut saya mungkin itu karena ip address-nya statis/share (rata-rata kartu internet boarband di modem sekarang otomatis statis ip addressnya walau sudah di set dinamis), coba bro disconnect-an dulu internetnya saat ada keterangan ip address bro ga bisa dipakai u/ daftar ipanel (limit), lalu connect-kan lagi (biasanya ip address share itu akan berubah secara otomatis), dan coba daftar ipanelonline.. semoga bisa ya bro, salam sukses di dunia bisnis online dan ipanelonline ya..

    @fairus salim, salam singgah

    BalasHapus
  3. wah patut dicoba nih
    trims infonya

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di blog ini. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan isi artikel blog koin_online. komentar spam akan saya hapus atau tidak akan tersemat di postingan koin_online.. Terimakasih...

Postingan populer dari blog ini

Mylot, situs komunitas (forum) yang membayar membernya

Pembayaran ke 6 dari Triond

friendsgear social network yang pay membernya juga...