Pembayaran ke 12 dari Ipanelonline

Udah lama niy saya ga cek akun paypal saya dan email paypal saya, sampai-sampai saya ga sadar klu dollar di rekening online e-currency bank saya itu udah bertambah. Ya… Saat saya cek email paypal saya tadi malam.. alhamdulillah, pembayaran ke 12 dari Ipanelonline ternyata udah cair dari tanggal 22 September 2011 lalu. Yups, kenclink koin dolar dari Ipanelonline sudah berdeting sejak akhir bulan lalu, wiippss tapi saya baru ngeh tadi malam, dan baru sempat post di koin_online sekarang.

Padahal seharusnya saya hari ini post pembayaran ke 13 dari Ipanelonline (karena Alhamdulillah hari ini pembayaran ke 13 tersebut sudah cair juga ke paypal saya), tapi saya post yang 12 dulu aja deh, besok insyaallah saya post yang ke 13nya.

Ini dia screen shoot payment proof : "pembayaran ke 12 dari Ipanelonline"





Alhamdulillah saya bisa tukar poin dengan nilai maksimum lagi di Ipanelonline, sama seperti pembayaran ke 11, pembayaran ke 10, pembayaran ke 9, pembayaran ke 8, dan pembayaran ke 7 dari Ipanelonline, yaitu 1020 poin ditukar ke Rp.100.000 dan menjadi sekitar $11 koma sekian saat sampai di paypal saya.

Gimana para netter semua, udah join situs pay to survey berbahasa indonesia, Ipanelonline belum? Klu Belum ayoo sign up/daftar gratis bisnis online pay to survey Ipanelonline sekarang juga, klik banner link di bawah ini:

Hingga saat ini Ipanelonline masih situs bisnis online yang bagus loh, alias Ipanelonline itu pay to survey yang legit/sah, alias "Ipanelonline bukan situs scam". Maka dari itu koin_online masih merekomendasikan situs pay to survey Ipanelonline ke brotha dan sista para netter semua.

Kenclink koin dolar online dari Ipanelonline saya aja alhamdulillah bertambah dari 4 x tukar poin awal saya di Ipanelonline yang hanya bernilai Rp.20.000 atau sekitar $2 koma sekian (ditukar dari 220 poin), yaitu pada koin dolar online ke 1, 2, 3, dan 4 dari Ipanelonline. Lalu 2 tukar poin selanjutnya meningkat jadi 520 poin yang saya tukar di Ipanelonline = Rp.50.000 atau sekitar 5 koma sekian, yaitu pada saat pembayaran ke 5 dan ke 6 dari Ipanelonline. Dan akhirnya dari pembayaran Ipanelonline ke 7 sampai ke 12 saya bisa tukar 1020 poin di Ipanelonline deh.

Ikut "pay to survey berbahasa indonesia, Ipanelonline" ga sulit ko, apalagi fitur tuk nambah di Ipanelonline itu banyak loh, dari segala jenis survey-nya, trus ada juga suara anggota, topik hari ini, press release, rekomendasi teman, dan back matter. Jadi ayoo segera daftar di Ipanelonline .

UPDATE: Saya baru saja dari situs Ipanelonline hari ini, dan ada kebijakan baru di nilai poin yang dapat ditukar di Ipanelonline, yaitu 250 poin = Rp.20.000 , 550 poin = Rp.50.000 dan 1500 poin = Rp.100.000. Nilai poin untuk berbagai fiturpun berubah.

Jika ada pertanyaan seputar Ipanelonline, silahkan YM saya saja ya, good luck!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mylot, situs komunitas (forum) yang membayar membernya

Pembayaran ke 6 dari Triond

friendsgear social network yang pay membernya juga...