pembayaran ke 12 dari Ipanelonline

Sekarang waktunya post bukti pembayaran ke 12 dari Ipanelonline. Yups alhamdulillah kemarin, tanggal 9 Oktober 2011, tukar poin saya di Ipanelonline sudah masuk ke online e-currency paypal saya lagi.

Langsung aja saya hadirkan screen shoot payment proof (bukti pembayaran) ke 12 dari ipanelonline:




Alhamdulillah, nilainya masih $11 koma, walau aga berkurang komanya dengan pembayaran ke 11 dari Ipanelonline lalu, tapi beda tipislah. Dan dengan hadirnya pembayaran ke 12 dari Ipanelonline ini berarti sudah 6 x saya dapat menukar 1020 poin (Rp.100.000 = $11 koma sekianan) di Ipanelonline, yaitu pembayaran ipanelonline ke 12, pembayaran ipanelonline ke 11, 10, 9, 8, dan 7.

Ya semoga di tukar poin Ipanelonline selanjutnya saya masih bisa tukar poin dengan akumulasi Rp.100.000 atau $11 komaan lagi, yang sekarang mesti nunggu sampai poin di Ipanelonline mencapai angka 1500 poin. Yups kebijakan baru Ipanelonline memang aga berats sekarang, karena tukar poinnya jadi naik, yaitu 350 poin = Rp.20.000 , 650 poin = Rp.50.000 dan 1200 poin = Rp.100.000. Nilai poin untuk beberapa fiturpun berubah.

Walaupun kebijakan poin dan pembayaran Ipanelonline berubah, tapi sampai saat ini masih bisa dikatakan klu Ipanelonline itu situs bisnis online yang legit/sah alias Ipanelonline ga scam. Maka dari itu koin_online masih merekomendasikan Ipanelonline ke brotha dan sista pembisnis online semua tuk join Ipanelonline. Ayoo daftar gratis Ipanelonlone dengan klik banner link dibawah ini:


Kenclink-kan koin dolar online-mu di "Ipanelonline, pay to survey berbahasa Indonesia" sekarang juga. Good Luck ya!

Sedikit penjelasan tentang postingan koin_online yang telah menimbulkan pertanyaan tentang judul dan url postingan serta sebelumnya ada 1 screen shoot payment proof ipanelonline yang sama dalam 2 postingan:

Judul dan url postingan ini memang ga sinkron, disebabkan karena saya memang posting artikel ini awalnya dengan judul pembayaran ke 13 dari Ipanelonline, hal ini terjadi karena kesalahan saya saat cek email dan paypal saya dan karena memang saya sudah merequest payment ke ipanelonline 13 kali. Saat saya cek email ada 1 email yang belum terbaca, saya fikir saat itu payment ipanelonline ke 13 (karena sebelumnya pembayaran ipanel 12 saya langsung cek di paypal langsung tanpa cek email) maka saat saya lihat di email ada email tentang payment ipanel langsung saya ke paypal dan print screen dan saya post di blog koin_online, tanpa perhatikan dengan jeli tanggalnya. Tapi ternyata itu adalah payment ke 12 yang screen shootnya sudah saya post di koin_online, dan karena postingan ini sudah ada komentarnya sedangkan postingan "pembayaran ke 12 dari Ipanelonline" sebelumnya belum terkomentari, maka saya hapus postingan pertama dan saya edit judul postingan ini dari "pembayaran ke 13 dari Ipanelonline" menjadi "pembayaran ke 12 dari Ipanelonline".

UPDATE 
15 November 2011: Request tukar poin saya yang terakhir alias pembayaran ipanelonline yang ke 13 (dari bulan Oktober) belum juga sampai di paypal saya, koin_online jadi ragu sama situs ini sekarang, apalagi kebijakan banyak berubah dan menurunkan profit member terlalu jauh, status Ipanelonline versi koin_online masih masuk "watch" list (alias situs yang meragukan ke-sah-annya (ke-legit-annya) memberi dollar), entah scam atau ga, lum pasti.


29 Desember 2011: pembayaran ipanelonline yang ke 13 (dari bulan Oktober) akhirnya sampai di paypal saya, cek payment proofnya di "Pembayaran (Gaji) ke 13 saya dari Ipanelonline"

Klu ingin baca rekomendasi bisnis online terbaru via koin_online, kunjungi postingan terbaru (saat ini: "Triond, pay to write yang sah memberi dollar").

Komentar

  1. Klo gitu lebih hemat tukar 550 poin 2x dunk daripada nunggu 1500 poin klo uang yg di dapat sama2 100ribu?

    BalasHapus
  2. @Berita Teknologi Terbaru , seminggu yang lalu memang begitu bro 550 untuk 50ribu, 1500 untuk 100ribu, tapi sekarang malah baru di update lagi nilai tukar poinnya 650poin untuk 50 ribu, 1200 poin untuk 100ribu

    BalasHapus
  3. mau tanya tentang ipanel nih mbak.,
    hmm.. kok survey bisnis dari ipanel online suspended terus yah mbak.?
    hmm.. cara untuk cepat mendapatkan koin banyak kan cuma dibagian survey bisnis.
    mohon solusinya dong.

    kalo ada waktu followback blog ku yah mbak.
    Kumpulan tips dan trik internet

    terimakasih sebelumnya :)

    BalasHapus
  4. Sampai sekarang tidak bisa daftar Ipanel online, karena kedetek ip saya pernah di gunakan padahal seingat saya belum pernah sekalipun daftar, hmm mungkin bukan rejeki saya disini...

    BalasHapus
  5. Mau tanya juga nech... kalo di ipanel memenag harus survey aja ? lama juga ya dapet point nya?

    BalasHapus
  6. kayaknya sistem ipanel online terlalu sensitif masa komputer saya dikatain sudah dipake daftar ipanel padahal belum pernah dipake

    cape dechl..

    BalasHapus
  7. @Kasyanyshar dan @Firman yupss cuma di survey bisnis yang paling besar poinnya, ada fitur lain di ipanel selain survey bisnis tapi lebih kecil nilai poinnya. Sya sendiri ga punya trik, dan memang poin di ipanel sekarang segitu bro, ga sebesar dulu karena sekarang member ipanel semakin banyak, tapi cobalah u/ cek survey bisnis ke ipanel lebih sering, untuk bisa dapatin survey sebelum quotanya penuh

    @Furchange dan @hood wah kenapa ya? apa mungkin karena koneksi internetnya? brotha2 ini pakai kartu modemkah? klu kartu modem biasanya ipnya dinamik (share ip, terutama xl yang ip addressnya paling sedikit), coba register di warnet bro

    @kerajaanhosting masa depan hosting indonesia
    saya perempuan bukan mas2, ok bro salam sukses di bisnismu yang lain aja d ya :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di blog ini. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan isi artikel blog koin_online. komentar spam akan saya hapus atau tidak akan tersemat di postingan koin_online.. Terimakasih...

Postingan populer dari blog ini

Mylot, situs komunitas (forum) yang membayar membernya

Pembayaran ke 6 dari Triond

friendsgear social network yang pay membernya juga...