Koin Bisnis Online
Rekomendasi dan Tips Bisnis Online dan Kerja Online, Bisnis Online yang menghasilkan dari Koin sampai Jutaan
Bissmillahirrahmanirrahim

pembayaran kedua dari Triond

Alhamdulillah bulan ini dapat gajian lagi niy dari Triond (situs pay to write yang sah memberi dollar). Yups Pembayaran kedua dari Triond sudah sampai di paypal saya dari tanggal 10 Desember 2011 lalu (upss blog koin_online ga update niy ya postingannya).

Patut disyukuri walau ga seberapa, selain karena memang sekecil apapun rizqi yang datang itu harus disyukuri, juga karena pembayaran kedua Triond ini juga melengkapi rizqi saya di bulan ini, setelah sebelumnya di paypal saya berdentingan masuk gaji pertama saya dari sponsoredtweets

Ini dia screen shoot Triond 2nd payment proof (bukti pembayaran kedua dari Triond):



(klik gambar untuk memperjelas gambar)



Pembayaran kedua dari Tiond ini nilai dollarnya memang menurun nol komaan jika dibandingkan pembayaran pertama dari Triond bulan lalu. Banyak yang jadi faktor penyebabnya, salah satunya karena pembayaran pertama dari Triond itu digabung antara gaji Triond saya dari bulan September dan Oktober (karena saya join Triond sekitar pertengahan mendekati akhir bulan September) yang terkirim pada bulan November. Sedangkan pembayaran kedua saya dari Triond hanya penghasilan menulis saya di Triond bulan November, yang terkirim pada bulan Desember.

Brotha dan sista para netter semua gimana? Sudah join Triond lum? Klu belum, ayoo sign up Triond sekarang juga, klik banner link berikut:


Dan dengan sampainya pembayaran kedua dari Triond ini ke paypal saya, maka koin_online masih merekomendasikan Triond sebagai situs pay to write yang sah memberi dollar pada membernya alias memasukan Triond ke dalam list situs bisnis online yang bagus atau legit/sah alias Triond ga scam.

Berlangganan Artikel Koin_Online:

Subscribe In A Reader

Silahkan Masukkan Emailmu Untuk Mendapatkan Update-an artikel koin_online:

Delivered by FeedBurner

2 comments :

waw selamaat
ane udah ikut beberapa bulan yl, cuman buat nebeng bikin gog. ads +backlink doang ; dg kualitasenglish yg mengenaskan

(ane tadi kirain adminnya cowok he he)
o iya; ttg ipanel dicoba tukar saja sobat, sejak 5 Des dollar ipanel udah tidur nyenyak di paypalku :)

seminggu yl coba nukar lagi sisanya ada ~~150rb tapi sampe hari ini belon ada 'tanda2 kehidupan' :D


kongrat ya non..
oh iya.. kmaren aku daftar ipanel dari link kmu.. tp pas tahap akhirnya kokada pesan eror dari webnya.. katanya ip yg saya pake udah terlalu bnyak yg make. mgkin gtu maksudnya ya..


Posting Komentar

Silahkan berkomentar di blog ini. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan isi artikel blog koin_online. komentar spam akan saya hapus atau tidak akan tersemat di postingan koin_online.. Terimakasih...

Translate

Donasi ^_^

Popular Posts


Labels

koin_online's readers :