voucher pertama dari Aip Survey

Setelah sebelumnya koin_online post rekomendasi bisnis online tentang Aip Survey Indonesia, pay to survey yang tidak scam. Sekarang koin_online mo nunjukin bukti ketidak scamannya Aip Survey Indonesia ini. Yupsss alhamdulillah tanggal 11 Februari 2012 lalu, saya mendapat surat dari Aip Survey plus voucher J-Co Donuts senilai Rp.50.000, surat dari Aip Survey itu diantar pak pos ke rumah saya, setelah satu bulan saya menanti dimana sebelumnya saya request 1000 ePoin saya di Aip Survey.

Langsung aja ini dia screen shoot voucher pertama dari Aip Survey:

Alhamdulillah Aip Survey adalah situs bagus bisnis online, dan saya memang sudah membuktikannya klu Aip Survey Indonesia adalah pay to survey yang tidak scam. Oiya, ngumungin screen shootnya memang aga lecek ya xixixix... soalnya saya baru scan surat plus voucher J-co Donuts itu selasa kemarin, dan surat Aip Survey-pun jadi lecek karena dibawa kesana kemari (saking exitednya saya mendapat voucher pertama dari Aip Survey ini).

Ayooo brotha dan sista para netter pembisnis online join segera Aip Survey, silahkan tuliskan alamat email brotha dan sista di komentar postingan blog ini (blog ini menggunakan moderasi komentar ko, jadi tenang aja, email bro dan sist semua tidak akan tampak oleh publik). Kenapa pakai email? Karena seperti yang saya tulis di postingan lalu yaitu di "Aip Survey Indonesia, pay to survey yang tidak scam", bahwa undangan sign up (daftar) Aip Survey hanya bisa via email, dimana saya nanti akan masukkan alamat email bro dan sist semua di Aip Survey untuk mengundang bro dan sist join (jadi bro dan sist harus cek email dari Aip Survey, lalu klik link halaman sign up Aip Survey)!!!

Komentar

  1. wahh hebat..
    jadi pengen juga dapet vouchernya..
    bisa di coba nih..
    thanks

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah ya udah dapat vouchernya....

    Saya dijanjikan dari akhir bulan November tapi sampai detik ini, tak ada kabar, tak ada berita, apalagi voucher. :)

    BalasHapus
  3. @kulit manggis, huff bro ga daftar via ref saya ya? soalnya ga masukin email disini.. but ok lah.. salam sukses aja..
    @sahid, umm, seharusnya bro kontak Aip, kan ada penjelasannya di penukaran e-point Aip, sayang sekali klu dari bulan november sampai maret ini bro ngga menghubungi, karena batas menghubungi Aip cuma 2 bulan dari sejak request hadiah..

    BalasHapus
  4. @agung taufiq, epps kelewat di komen :D, ok salam sukses bro..

    BalasHapus
  5. sip deh sekarang sudah banyak kali vouchernya ya...

    BalasHapus
  6. Pengalaman buruk dengan AIP Survey Indonesia nih, penukaran ePoin Januari 2012, tukar voucher Pizza Hut, sampai Maret belum saya terima, waktu saya email AIP Survey Indonesia jawab, voucher telat dari vendor, akan dikirim akhir Maret, sampai akhir Mei belum diterima juga, saya email ulang katanya alamat saya salah (WTF!), padahal selama tahun 2011 dengan alamat yang sama voucher bisa diterima dengan baik, saya minta bukti resi pengiriman kalau memang benar sudah dikirim vouchernya dan kembali karena alamat salah AIP Survey Indonesia cuma berbelit sampai sekarang. Minggu lalu saya email lagi AIP Survey Indonesia sambil minta no resi tapi jawabnya akan dicek ulang, tanpa bisa menunjukkan no resi. Mungkin memang sudah saatnya beralih dari AIP Survey Indonesia.

    BalasHapus
  7. @Bambang, thanks share-nya, walau saya masih berharap AIP masih memberi voucher, karena bulan kemarin saya baru request 1 voucher, semoga sampai, memang sebagian member sudah ada yang pernah mengeluh, tapi ada juga member yang bilang masih terima voucher.. entahlah ada apa gerangan dengan AIP..

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di blog ini. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan isi artikel blog koin_online. komentar spam akan saya hapus atau tidak akan tersemat di postingan koin_online.. Terimakasih...

Postingan populer dari blog ini

Mylot, situs komunitas (forum) yang membayar membernya

Pembayaran ke 6 dari Triond

friendsgear social network yang pay membernya juga...