Pembayaran (gaji) ke 14 dari ipanelonline

Alhamdulillah, paypal saya kemarin berdenting lagi. Yupppss rizqi kencling koin dollar online (uang dari hasil bisnis online), tepatnya pembayaran (gaji) ke 14 saya dari ipanelonline sudah sampai di paypal saya.

Langsung aja ini dia screen shoot my ipanelonline 14th payment proof (bukti pembayaran (gaji) ke 14 dari ipanelonline):
(klik gambar untuk memperjelas tampilan)


Alhamdulillah, ternyata ipanelonline masih menjadi situs bagus bisnis online, alias ipanelonline ga scam alias masih legit/sah membayar membernya, walau ipanelonline sekarang berkurang kualitas kebagusan situsnya jika dibandingkan dulu (cek juga Pembayaran (Gaji) ke 13 saya dari Ipanelonline dan bukti pembayaran ipanelonline milik saya lainnya ). Salah satu hal yang masuk kedalam kekurangan ipanelonline sekarang adalah adanya fee/potongan dalam pembayarannya, ga seperti dulu yang nol fee (lihat saja di payment proof diatas), belum lagi nilai poin pada fitur-fitur lain selain survey bisnisnya yang juga berkurang, dan sekarang juga ada keterangan issue refund di pembayarannya (tapi alhamdulillah di paypal saya status paymentnya complete).

Apapun kekurangan ipanelonline sekarang, pokonya pembayaran (gaji) ke 14 dari Ipanelonline ini patut saya syukuri aja, sebagai rizqi dari Allah SWT berupa uang gratis dari internet saya di bulan ini yang melengkapi rizqi saya dari Triond (pembayaran ke 5 dari Triond).

Brotha dan sista gimana? Tertarik join Ipanelonline? Silahkan sign up dengan klik banner link dibawah ini jika brotha dan sista para pembisnis online ingin join di ipanelonline, dan mendapatkan uang gratis dari ipanelonline:


Good luck!!

Keterangan tetang ipanelonline silahkan baca: ipanelonline, pay to survey berbahasa indonesia

Komentar

  1. Selamat Bro, kalau saya sejak tgl 28/2 Masih nunggu dolar belum masuk-masuk dari Ipanel :(

    BalasHapus
  2. @Circle, sya perempuan sist, umm ko lama bgitu ya? Saran sya sbaiknya sista ke konsultasi online ipanelonline dan tanyakan tentang request tukar poin sist yg lum cair itu (dg bahasa yg baik).. Semoga cepat cair ya pembayaran ipanelonline-nya..

    BalasHapus
  3. waduh keren, hebat banget ey, jadi kepengen dapet gaji hehehehe...

    BalasHapus
  4. Wah selamat buat agan, Semoga sukses selalu gan.

    BalasHapus
  5. makasih master infonya langsung ke tkp, semoga semakin kaya dari online

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di blog ini. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan isi artikel blog koin_online. komentar spam akan saya hapus atau tidak akan tersemat di postingan koin_online.. Terimakasih...

Postingan populer dari blog ini

Mylot, situs komunitas (forum) yang membayar membernya

Pembayaran ke 6 dari Triond

friendsgear social network yang pay membernya juga...