Pembayaran ke lima dari Triond

Hufff.. Alhamdulillah.. Gaji Triond bulan ini sudah sampai di paypal saya. Umm sebenarnya ini bukan berita yang cukup baik buat saya, tapi rasanya saya memang harus tetap bersyukur. Bukan berita yang cukup baik? Lho bukannya saya baru saja dapat gaji alias pembayaran ke lima dari Triond? Yuppss memang betul, rizqi uang gratis dari internet tepatnya gaji dari Triond sudah sampai di paypal saya bulan ini, itu yang mesti saya syukuri, tapiii berita "bukan berita yang cukup baiknya" adalah grafik pendapatan saya di Triond tiap bulannya turun gunung alias pendapatan saya di Triond menurun.

Coba cek saja screen shoot Triond 5th payment proof (bukti pembayaran ke lima dari Triond) ini:

Nilainya kecil banget bukan? Dan jika dibandingkan dengan pembayaran ke empat dari Triond, pembayaran ke tiga dari triond, pembayaran ke dua dari Triond, dan pembayaran pertama dari Triond, jelas menunjukkan penurunan dari awal hingga kini. Dan pastinya itu karena aktifitas menulis saya di Triond yang berkurang (yupps sejak saya dilema dan galau dengan Triond, seperti pada keterangan saya di posting terdahulu)..

Tapi walau pembayaran ke lima dari Triond ini nilainya kecil, ya memang tetap saya harus bersyukur, karena itu juga rizqi bisnis online gratis dari Allah SWT buat saya :). Lagipula, hal itu juga membuktikan klu payout di Triond itu memang bisa dengan nilai sekecil itu. Dan Triond memang masih legit/sah membayar membernya, alias Triond bukan situs scam alias Triond masih masuk list situs bagus bisnis online versi koin_online.

Ok bagi brotha dan sista yang mo join Triond klik banner link berikut:

Good luck!!

Komentar

  1. sukuri ajja gan,. itu juga rezeki Hehee,..
    semoga pembayaran yang akan datang lebih baik,aminn..

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di blog ini. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan isi artikel blog koin_online. komentar spam akan saya hapus atau tidak akan tersemat di postingan koin_online.. Terimakasih...

Postingan populer dari blog ini

Mylot, situs komunitas (forum) yang membayar membernya

Pembayaran ke 6 dari Triond

friendsgear social network yang pay membernya juga...