pembayaran ke 7 dan ke 8 dari Triond

Alhamdulillah paypal saya masih berkenclink-an koin-koin dari bisnis online. Termasuk dollar dari Triond, bulan lalu dan bulan ini masih menghasilkan walau ga seberapa, yupss pembayaran ke 7 dan ke 8 dari Triond masih mampir di paypal saya, alhamdulillah. Padahal udah aga jarang niy ngurusin bisnis online, sekarang lebih aga sibuk di bisnis offline aja.

BTW saya juga udah aga lama ga ngeblog niy.. ummm kali ini sempet-sempetin deh posting di blog koin_online, dan sekalian sodorin screen shoot Triond 7th and 8th payment proof alias "bukti pembayaran ke 7 dan ke 8 dari Triond".

Langsung aja, ini dia
pembayaran ke 7 dari Triond:



pembayaran ke 8 dari Triond



Alhamdulillah, walau masih rizqi receh tapi kan masih uang gratis dari internet, dan nilainya meningkat sampai dengan yang terakhir, yang terakhirpun meningkat jika dibandingkan dengan pembayaran ke 6 dari Triond dan pembayaran ke 5 dari Triond, walau belum bisa menyamai penghasilan saya di triond sebelum-sebelumnya lagi, apalagi pembayaran para master Triond.

Oiya dan dengan adanya pembayaran ke 7 dan ke 8 dari Triond ini juga membuktikan bahwa Triond sampai dengan hari ini masih legit/sah membayar alias Triond itu bukan scam. Jadi bagi brotha dan sista yang lum join di Triond segera sign up dengan klik banner link berikut:

Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. @yozi dahfil putra ok sob, salam kenal juga, ummm folbek? memang bro follow koin_online ya? sorry niy sob.. umm ko beda ya profile yg follow #92 plus blognya dengan profile dan blog bro?

    BalasHapus
  3. syarat tulisannya yang bagaimana ya..

    BalasHapus
  4. @game liberty reserve, syaratnya: bahasa inggris yg pasti, mestinya original karena ada deteksi co-past nya juga tapi kadang lolos jg yg ga ori, dan triond juga menentukan bobotnya juga (karena kadang ada tulisan yg ga lolos dan triond mengatakan klu tulisan tidak sesuai dg kualifikasi), lengkapnya ya kunjungi aja triond, dan baca TOS (Term Of Service)nya

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di blog ini. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan isi artikel blog koin_online. komentar spam akan saya hapus atau tidak akan tersemat di postingan koin_online.. Terimakasih...

Postingan populer dari blog ini

Mylot, situs komunitas (forum) yang membayar membernya

Pembayaran ke 6 dari Triond

friendsgear social network yang pay membernya juga...