Pembayaran ke 15 dari Ipanelonline

Setelah saya post "Cek dari GTM (survey online), yang asli bisa dicairin di Bank Lokal" beberapa minggu lalu, kali ini saya juga ingin post payment proof lainnya dari situs survey online yang baru sempat saya share di koin_online, yaitu "pembayaran ke 15 dari ipanelonline".

Langsung aja ini dia bukti pembayaran ke 15 dari ipanelonline (ipanelonline 15th payment proof):


Ini memang rizki di tahun lalu, tapi baru sempat saya post di tahun ini ^_^ , setelah saya dapat
Pembayaran (gaji) ke 14 dari ipanelonline di bulan maret 2012, baru di bulan november 2012 akhirnya paypal saya kedatangan dollar lagi dari ipanelonline.. Kali inipun saya hanya ingin share, klu ipanelonline itu masih legitimate/sah membayar membernya, alias ipanelonline bukan situs scam.

Alhamdulillah.. semoga situs survey online yang selalu kasih uang gratis dari internet tidak akan pernah jadi scam, dan semoga payment selanjutnya segera menyusul, termasuk dari ipanelonline, aamiin.

Bagi bro dan sist yang mau join ipanelonline silahkan kli banner link berikut:

good luck!!

Komentar

  1. mengunjungi blog yang bagus dan penuh dengan informasi yang menarik adalah merupakan kebahagiaan tersendiri.... teruslah berbagi informasi

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di blog ini. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan isi artikel blog koin_online. komentar spam akan saya hapus atau tidak akan tersemat di postingan koin_online.. Terimakasih...

Postingan populer dari blog ini

Mylot, situs komunitas (forum) yang membayar membernya

Pembayaran ke 6 dari Triond

friendsgear social network yang pay membernya juga...