voucher ke 4 dari Aip Surveys

Alhamdulillah.. rizki online saya terima lagi.. Setelah GTM kasih cek ke 3 di pertengahan bulan Ramadhan, beberapa hari sebelum Lebaran lalu, voucher Matahari, voucher ke 4 dari Aip Surveys tepatnya, sampai juga di rumah saya.

Oiya sebelumnya saya mau ucapkan:
"Eid Mubarak 1435H, TaqabalAllahu Minna wa Minkum, Shiamanna wa Shiamakum, Mohon maaf lahir dan batin untuk reader blog koin_online semua.." (Wupps saya baru sempat posting Eid Mubaraknya sekarang ya, padahal lebaran udah berlalu 1 minggu).

Oiya ini dia screen shoot voucher ke 4 dari Aip Surveys:

2 Lembar voucher matahari dept store yang saya pilih untuk di tukar dengan poin saya di situs Aip Surveys, masih sama dengan voucher ke 3 dari Aip, begitupun dengan nilainya, 2000 ePoint saya tukar dengan Rp.100.000,-.

Dengan sampainya voucher ke 4 dari Aip Surveys ini maka saya masih merekomendasikan situs Aip Suveys sebagai situs bagus, alias Aip Surveys ga scam, Aip Surveys masih legitimate memberi voucher pada membernya.

Oiya bagi brotha dan sista yang mau join Aip Surveys, silahkan kunjungi situs Aip Surveys langsung, Aip Surveys sekarang ga ada program rekomendasi teman, jadi ga ada poin dari mengundang teman join di Aip Surveys.. Tapi dengan mengisi survey juga sampai ko poinnya tuk bisa dapatkan voucher.. Ok langsung ke TKP ya bro dan sis

Komentar

  1. bagaimana cara menukar poinnya ya?? saya kok cari muter-muter belum nemu..

    BalasHapus
  2. @Anonim ooiya saya belum buat artikel tutor tentang Aip ya.. ummm untuk tukar epoin di Aip sekarang mesti megunjungi situs barunya bro/sist https://id.m.aipsurveys.com/ lalu klik "tukarkan Epoin saya"

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di blog ini. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan isi artikel blog koin_online. komentar spam akan saya hapus atau tidak akan tersemat di postingan koin_online.. Terimakasih...

Postingan populer dari blog ini

Mylot, situs komunitas (forum) yang membayar membernya

Pembayaran ke 6 dari Triond

friendsgear social network yang pay membernya juga...