7,5 dolar berkenclink ke rekening paypal

Alhamdulillah… rezeqi online saya di awal tahun 2010 berkenclink-an, setelah dolar dari ptc neobux, dolar dari ptc wordlinx, rupiah dari ppc kumpulblogger… pada 4 Februari-pun menyusul 7,5 dolar berkenclink ke rekening paypal. Dari manakah dolar tersebut? yang pastinya dari sebuah broker bisnis online yang bagus, salah satu program bisnis online dan affiliasi bisnis online yang diminati para blogger sebagai tempat mendulang dolar di internet yang cukup besar…

Sayang bisnis online yang satu ini aga dihambat kemajuan para blogger tuk menghasilkan dolar-nya dengan ketidaksukaan sebuah SE besar pada jenis programbisnis online tersebut. Salah satu SE yang mengeluarkan ranking page situs-situs di dunia internet. Padahal di program bisnis online tersebut potensi menghasilkan dolar-nya cukup besar bagi para blogger, seperti saya misalnya, pertama kalinya dapat dolar dari program bisnis online tersebut langsung dapat 7,5 dolar. Yupz… dolar di program bisnis online tersebut 1 kali berkenclink nilainya tidak nol koma-an, diatas 2 dolarlah minimal.

Wupz kali ini saya tidak dapat membahas secara rinci program bisnis online dan affiliasi bisnis online tersebut, karena mengingat pengalaman koin blog online terdahulu, dimana pr koin blog drop karena merekomendasikan sebuah broker bisnis online. Ya sebagian blogger tentu sudah kenal dengan program bisnis online yang saya maksud. Klu belum.. berkunjung ke twitter saya aja di dapat 7,5 dolar dari --- dan dolar untuk blogger ^_^

Tapi tak apa kali ya klu saya sertakan screen shoot payment proof 7,5 dolar itu disini, sekedar sharing bukti situs bagus alias situs yang bukan scam kepada blogger sekalian, walau saya tidak dapat sharing tahapan dan teknis mendapatkan dolar dari situs tersebut di postingan koin blog kali ini.

Komentar

  1. wah enak donk
    tamabah banayk ya dolar nya

    BalasHapus
  2. @rental, alhamdulillah rezeqi halal yang ga seberapa..
    @BMX, saya perempuan bukan abang-abang... :( :)
    @camilynn, thanks..

    BalasHapus
  3. makasih atas infonya..
    nice blog..

    http://trojandecoder.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. Pengen Dunk dollarnya, bagi2 saya Gan ... Salam kenal

    BalasHapus
  5. @Arie", sama-sama bro..
    @Rizal vM, :D yoo gan, join di bisnis online tersebut gan, link sign up da di akun twitter sya, di dolar untuk blogger
    @Blogku, yups koin + koin = bukit koin ^_^ Thanks atas spiritnya..

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di blog ini. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan isi artikel blog koin_online. komentar spam akan saya hapus atau tidak akan tersemat di postingan koin_online.. Terimakasih...

Postingan populer dari blog ini

Mylot, situs komunitas (forum) yang membayar membernya

Pembayaran ke 6 dari Triond

friendsgear social network yang pay membernya juga...