Verifikasi paypal sekarang bisa tanpa kartu kredit ataupun vcc!!

Kali ini koin blog online ingin sharing tentang verifikasi paypal. Kalau biasanya para netter pembisnis online begitu repot untuk melakukan verifikasi paypal, karena tidak mempunyai kartu kredit yang biayanya cukup mahal, atau begitu bingung mencari vcc yang bagus, murah dan tidak scam. Sekarang kerepotan dan kebingungan verifikasi paypal itu tidak ada lagi, karena Verifikasi paypal sekarang bisa tanpa kartu kredit ataupun vcc!!

Berita tentang verifikasi paypal tanpa kartu kredit ataupun vcc inipun baru tahun 2010 ini saya terima, dari ym-an seorang teman, lalu sayapun browsing di internet untuk memastikan. Yupz beberapa orang di beberapa situs juga menyatakan hal yang sama, bahwa sekarang bisa verifikasi paypal tanpa kartu kredit ataupun vcc!! Verifikasi paypal sekarang dapat dilakukan dengan menggunakan rekening bank lokal (alias add bank saja! yaitu dengan memasukkan nomor rekening dan data kita di bank saja)! Wah… seirusss ni? Tentu!! Dari hasil browsing saya di internet verifikasi paypal dengan confirm atau add bank ini juga telah ada orang yang membuktikannya, alias paypalnya sukses di verifikasi dengan menggunakan rekening bank local… (seperti di situs : http://cafebisnis.com/2010-01/verifikasi-paypal-tanpa-kartu-kredit-dan-vcc/).

Bagaimana tahapan verifikasi tanpa kartu kredit ataupun vcc? Berikut rinciannya:

- sudah daftar / registrasi paypal tentunya dunk (bagi yang belum, segera daftar di paypal gratis : paypal
-sign in ke akun paypalmu, dan klik ‘get verified’
- dan klik ‘add bank’
- masukkan namamu di bank, nomor rekeningmu di bank, dan kode bank (bank code, kalau kamu tidak tahu kode bank, klik aja tulisan “what’s this” lalu akan ada tabel bank-bank dan kodenya, tekan control ‘f’ dan di kotak pencarian cari kode bankmu, coppy-paste 6 digit kode tersebut)
- lalu klik ‘add bank’ dan ‘confirm bank’
- paypal akan kirim email ke emailmu yang menyatakan paypal akan mentransfer (deposit money) 2 kali ke rekening bank-mu sekitar 1-3 hari kemudian (katanya nilai transfernya kecil hanya 2 digit, contoh Rp.13 dan Rp.14)
- cek saldo rekening bankmu (pakai internet banking juga bisa),
- kalau ada transfer dari paypal, login ke akun paypal lagi,
- klik ‘confirm bank’ di sebelah kanan dan masukkan nilai yang dikirimkan paypal di 2 amount (contoh 13 dan 14)
- lalu klik confirm, dan paypalmupun sudah terverifikasi sekarang

Kyaa… setelah di verifikasi dengan mudahnya, paypalpun dapat digunakan untuk kirim uang, terima uang, belanja online, withdraw, pembayaran online dll… Oya, verifikasi paypal dengan add bank ini juga aman quq katanya, karena uang kita di bank tidak akan tersentuh oleh paypal. Jadi kalau paypal member kosong, member harus mengisi paypalnya sendiri…

Gimana bro dan sist? Sekarang verifikasi paypal mudah bukan… mantpzzzkan verifikasi paypal sekarang…

Btw saya sendiri baru sampai tahapan dapat email dari paypal, dan lagi nunggu transfer deposit dari paypal, nanti saya share lebih lengkap kalau udah 100% proses verifikasi paypal saya dengan menggunakan rekening bank selesai... bro dan sist yang belum verifikasi paypal ayo cubi sekarang juga verifikasi dengan rekening bank…. Good luck!!

Update 22 februari 2010: status akun paypal saya sudah verified ^_^
detilnya : tanggal 11 februari paypal mengirim deposit Rp.4,- dan Rp.22, tapi karena nama akun paypal saya (ada penyingkatan nama belakang) dan nama bank berbeda maka saya proses change name dulu ke paypal... Dan akhirnya saat saya check saldo saya di bank tadi siang, saya temukan 2 data deposit dari paypal, lalu sayapun langsung melakukan 'confirm bank' ke paypal, dan dalam hitungan detik akun paypal sayapun verified... Alhamdulillah...
Sayapun sekarang sudah bisa withdraw koin rupiah di paypal ^_^...
Berikut saya sertakan screen shoot status verified akun paypal saya:



update 2011: verifikasi paypal dengan add bank dengan langkah2 seperti postingan blog koin_online diatas sudah tidak dapat dilakukan lagi karena paypal sudah menghilangkan opsi verifikasi add bank langsung tersebut, namun masih ada cara verifikasi paypal tanpa kartu kredit dan vcc manual, cek update-annya di postingan koin_online berjudul "update verifikasi paypal tanpa kartu kredit ataupun vcc"

Komentar

  1. salam kenal sobat
    saya tunggu backlinknya

    BalasHapus
  2. @rental mobil.. lho backlink? maksudna exchange link bro? saya kuk ga dapat konfirmasi exchange lik bro...

    BalasHapus
  3. informasinya sangat bermanfaat sob,...thanks yach udah share :)

    BalasHapus
  4. thanks za infox.. jd qt dah yakin skrg.ha jd gbg d swom blm. nh: SWOM, the social network that pays you to be social. To join, please follow the link below: http://adf.ly/1Lmw

    BalasHapus
  5. waahh ini yang dicari .. thx infonya.. :)

    BalasHapus
  6. makasih atas infonya..
    nice blog..

    http://trojandecoder.blogspot.com/

    BalasHapus
  7. Asikk verifikasi paypal bisa pake data bank, siap dipraktekan.makasih panduannya.

    BalasHapus
  8. Thanks gan, sangat membantu....
    saya tinggal tunggu Verifikasi saja .....

    BalasHapus
  9. bermanfaat nih infonya buat yang gak punya kartu kredit tapi mau transaksi online.
    klo mau belanja online seperti ke ccarticles bisa juga? gimana caranya?
    rendang padang asli

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di blog ini. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan isi artikel blog koin_online. komentar spam akan saya hapus atau tidak akan tersemat di postingan koin_online.. Terimakasih...

Postingan populer dari blog ini

Mylot, situs komunitas (forum) yang membayar membernya

Pembayaran ke 6 dari Triond

friendsgear social network yang pay membernya juga...