2nd payment dari PTC neobux.

Alhamdulillah, saya menemukan ada 2 transaksi di akun paypal saya yang statusnya complete, kemarin malam saat saya login ke akun paypal saya. Yang pertama adalah withdraw beberapa dolar ke rekening bank lokal (yang ini akan dibahas di postingan saya selanjutnya, sekalian saya share cara withdraw di paypal ke rekening bank lokal), dan yang ke dua adalah 2nd payment dari PTC neobux.

Yupz kali ini saya ingin share bahwa sampai detik ini PTC neobux adalah best PTC, PTC internasional yang legit, dan tidak scam. Karena saya telah membuktikan klu neobux itu no scam, 2 kali saya mendapatkan kenclink koin dolar online (alias uang halal dari internet) ke rekening paypal saya dari neobux, yang pertama payment proof-nya da di postingan saya bulan februari lalu yaitu di dolar pertama dari neobux, dan berikut ini saya tampilkan screen shoot payment proof neobux, 2nd payment dari PTC neobux:


Nilai dolar 2nd payment dari PTC neobux memang ga seberapa, cuma $3,1 yang telah dipotong biaya PO sekitar 1,8% menjadi $3,04.

Oya, kepada para netter khususnya yang menjalankan bisnis online dan affiliasi bisnis online, saya masih merekomendasikan untuk join di PTC neobux. Cara join di neobux dan keterangan lengkapnya, baca di postingan saya pay to click yang bagus alias good ptc.

Dan ayo kenclink-an koin dolar online ke rekeningmu sampai setinggi gunung.. Oya, Jangan pernah sepelekan jenis bisnis online pay to click (PTC), yang nilai dolarnya memang ga seberapa. Karena klu menurut saya dari PTC dan jenis bisnis online lainnya-lah seorang newbie bisnis online bisa belajar jadi master bisnis online yang sukses mendapatkan income ratusan dolar tiap bulan.

Modal join di PTC juga bisa nol alias tanpa modal (selain modal koneksi internetnya tentu), tapi dengan ketekunan berikhtiar online setiap hari untuk klik ads, dan memabangun referral, serta menanamkan spirit juang yang lurus (tidak pakai cara yang tidak baik seperti misalnya pakai bots untuk klik ads, membuat member palsu dll). Maka jika Tuhan beri kita rizqi, insyaallah income-mu bisa sampai ratusan dolar tiap bulan bahkan tiap hari dari PTC, termasuk juga PTC neobux.. Klu saya siyh masih jauh dari income segitu, tapi insyaallah semua berproses, dan semoga dari modal nol, dan setelah dapat 1st payment, dan 2nd payment dari neobux, semoga ada 3th,4th... etc amin.. Oya, saya juga pernah Payout $10 dari PTC wordlinx, cek screen shoot payment proofnya di postingan koin_online dapat 5 dolar lagi dari wordlinx.

Ayoo daftar PTC neobux, atau klik banner link berikut :

Dan dapatkan kenclink koin ke rekeningmu.. klu berminat join PTC lain kunjungi juga good ptc part 2 dan good PTC part 3

Komentar

  1. Selamat deh.. semoga dolarnya semakin numpuk.. sob kok saya gak nemu linknya ya..

    BalasHapus
  2. wahh congratz ya mba ^_^ ...
    sukses slalu.. mari kita raup dollar sebanyak2 nya dari dunia ptc ^^ wkwwkwk...

    BalasHapus
  3. @link tea, linkna da di page koin_online's blogroll links dan banner yhua ^_^
    @h4ura, yu mari..
    @ramos, sya perempuan bukan brota.. Sista dunk..

    BalasHapus
  4. neobux emang salah satu best PTC deh...

    tinggal cari referral sebanyak2nya ajah

    BalasHapus
  5. Selamat bro....neobux emang ngga ada matinye :P neobux emang mantab,,,saya bisa beli macem2 ebook juga duit dari neobux hehehe

    BalasHapus
  6. @membuat toko online... setujjaaaa... profit banget yhua neobux tu..
    @internetandapetduit.. sya perempuan bukan brota.. sista atuh.. yupz neobux mantabzz.. tapi saya lum seperti brota yang sudah master di neobux.. ^^

    BalasHapus
  7. selamat deh neobux em satu2nya ptc terpercaya
    http://www.noki4lover.co.cc/

    BalasHapus
  8. selamat dech mba. .lam knal dri saya. .

    BalasHapus
  9. wah hebat... si mbak orang nya emang sabar yah.. sy jg pernah ikutan neobux, tp ga sabar nunggu nya sampai bisa ditransfer ke paypal.. alhasil berhenti di tengah jalan deh... Selamat yah..


    _________________
    http://my-only-fashion.blogspot.com/
    http://my-private-things.blogspot.com/

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di blog ini. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan isi artikel blog koin_online. komentar spam akan saya hapus atau tidak akan tersemat di postingan koin_online.. Terimakasih...

Postingan populer dari blog ini

Mylot, situs komunitas (forum) yang membayar membernya

Pembayaran ke 6 dari Triond

friendsgear social network yang pay membernya juga...