Pembayaran (Gaji) ke 13 saya dari Ipanelonline

Alhamdulillah setelah penantian yang cukup panjang, akhirnya gaji ke 13 saya dari Ipanelonline masuk juga ke paypal saya.

Langsung aja ini dia Pembayaran (Gaji) ke 13 saya dari Ipanelonline:


Penantian? Yups.. sebenernya request pembayaran (gaji) ke 13 di ipanelonline ini sudah saya lakukan sejak bulan oktober lalu, tapi tukar poin saya di ipanelonline yang lama berstatus in prosess itupun kembali dalam bentuk poin ke akun ipanelonline saya. Gara-gara itu url postingan koin_online-pun sempat terjadi ketidaksingkronan karena saya pernah post 2 screen shoot yang sama ketika saya mengira gaji ke 13 dari ipanelonline sudah sampai di paypal saya (cek di pembayaran ke 12 dari ipanelonline).

Gara-gara pembayaran (gaji) ke 13 saya dari ipanelonline tak kunjung datang, sayapun jadi malas ber-ipanel-an, lalu ditambah lagi di konsultasi online ipanelonline sempat banyak member yang mengeluhkan hal yang sama. Di bulan november-pun ada kabar bahwa banyak member ipanelonline yang paypalnya terkena limit gara2 pembayaran dari ipanelonline terkena dispute (lebih tepatnya sih di reverse alias dikembalikan oleh paypal ke rekening paypal ipanelonline karena ada transaksi mencurigakan dari rekening paypal ipanelonline).

Pengumuman paypal ipanelonline yang bermasalah-pun terupdate di halaman berita di ipanelonline. Huppps makin malaslah saya mengais dollar di PTS (Pay To Survey) Ipanelonline, sayapun sempat ingin memasukan Ipanelonline ke dalam list situs bisnis online jenis PTS yang SCAM.

Akhirnya saya coba lupakan pembayaran (gaji) ke 13 saya dari ipanelonline dan menyibukkan diri saya di situs PTW (Pay To Write) Triond. Hingga berita baikpun akhirnya datang, saat saya lagi browsing apakah ipanelonline scam (yang ingin saya update di koin_online tentang status ipanelonline), saya menjumpai artikel teman blogger yang menyatakan klu pembayarannya dari ipanelonline sudah cair di bulan desember ini, di ipanelonline sendiri pengumumannya sudah di update klu masalah paypal ipanelonline sudah teratasi.

Akhirnya ditambah dorongan berita di grup fb bahwa member ipanelonline lainpun ada yang mencoba request tukar poin di ipanelonline, sayapun ikut mencoba merequest pembayaran (gaji) ke 13 saya di ipanelonline. Dan syukur alhamdulillah, pembayaran (gaji) ke 13 saya di ipanelonline-pun sampai juga di paypal saya pada tanggal 25 Desember 2011.

Siiipp ternyata ipanelonline masih jadi situs yang mengasikkan buat mengais rezeqi online (uang di internet) gratis.

Gimana dengan brotha dan sista? sudah jadi member ipanelonline lum? Klu belum ayoo sign up di ipanelonline, pay to survey berbahasa Indonesia, dengan klik banner link berikut ini:

Bagi brotha dan sista yang udah jadi member ipanelonline, ada pengalaman juga ga dengan situs pay to survey ini, seperti postingan koin_online tentang pembayaran (Gaji) ke 13 dari Ipanelonline yang koin_online yang panjang ini? ^_^ ayoo silahkan di share juga..

Komentar

  1. ya ...alhmdlh saya juga dah dapat bayaran. kayanya ipanel kemarin sibuk benah2 situs di halaman 'penukaran point' sampai beberapa kali dirubah.

    BalasHapus
  2. wahh pengen juga nih dapet bayaran gratis....
    susah g gan cara kerjanya?

    BalasHapus
  3. @Tips | Download gratis ga susah ko bro, join, isi survey mudah ko..

    BalasHapus
  4. tapi akhir-akhir ini ipanel kok terkesan berantakan ya??banyak member yang komplain krn status penukaran sudah paid tp uang ga masuk ke paypal ada juga yang tidak bisa ganti alamat paypal...apakah ipanel sudah bangkrut ya

    BalasHapus
  5. @Lisa , memang ipanelonline beberapa bulan lalu sempat mengalami sedikit masalah sepertinya, tapi sekarang setelah upgrade webnya terbukti masih legit ipanelonline memberi dollar, karena alhamdulillah pembayaran ipanel ke 15 sudah masuk paypal saya, cuma belum sempat saya share di koin_online

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di blog ini. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan isi artikel blog koin_online. komentar spam akan saya hapus atau tidak akan tersemat di postingan koin_online.. Terimakasih...

Postingan populer dari blog ini

Mylot, situs komunitas (forum) yang membayar membernya

Pembayaran ke 6 dari Triond

friendsgear social network yang pay membernya juga...