Sponsoredtweets ngetweet dapat dollar

Kali ini koin_online mo merekomendasikan situs bisnis online yang berhubungan dengan "twitter". Yaitu Sponsoredtweets, ngetweet dapat dollar. Yups dengan adanya sponsoredtweets, tweeps (pengguna "twitter") bisa hasilkan uang (insya Allah halal) hanya dengan nge-tweet.

Lebih spesifiknya sponsoredtweet itu broker advertising "twitter", yang mempertemukan antara tweeps (pengguna "twitter") dengan advertiser yang ingin memasang iklan/ads-nya di "twitter".

Jadi tweeps yang punya akun "twitter" lebih dari 3 bulan dan followernya banyak, tinggal daftar di sponsoredtweets, masukan username, setting nilai dollar ads per tweet, keyword tweetnya dll, trus nanti nunggu offer (opportunities) dari advertiser yang tertarik pasang ads. Dan klu ada offer (opps) yang masuk, maka tweeps nanti tinggal update status "twitter" deh yang berisi ads dari advertiser.

Sebenarnya sudah lama sekali saya jadi member sponsoredtweets, tapi baru sekarang tulis rekomendasinya di koin_online. Soalnya dulu min payout di "sponsoredtweets" cukup besar yaitu $30, dan saya ga terlalu yakin bisa sampai payout di angka segitu karena offernya juga cukup jarang.

Nah sekarang koin_online merekomendasikan situs bisnis online sponsredtweets (nge-tweet dapat dollar) ini ke brotha dan sistha para netter semua, karena sponsoredtweets terbukti legit/sah memberi dollar pada membernya hanya dengan nge-tweet ads, yupss alhamdulillah withdraw dollar pertama dari sponsoredwteets sudah sampai di paypal saya (tapi lum sempat saya post screen shootnya di koin_online, ga update banget ya postingan koin_online ini ^_^).

Alhamdulillah, walau ga seberapa tapi paypal saya bisa terisi dollar, bersanding dengan pembayaran pertama dari triond (yang screen shoot sudah nungul di postingan koin_online lalu) serta pembayaran kedua dari triond (screen shoot akan menyusul di postingan koin_online selanjutnya). Dollar pertama dari sponsoredtweets ini memang ga sampai $30 dollar sih, karena sekarang minimum withdraw di sponsoredtweets bisa berapapun, alias ga ada minimumnya, tapi payout di bawah $50 terkena fee.

Ayoo brotha dan sista pengguna twitter segera join di sponsoredtweets ngetweet dapat dollar,

Klik banner link berikut:

Komentar

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di blog ini. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan isi artikel blog koin_online. komentar spam akan saya hapus atau tidak akan tersemat di postingan koin_online.. Terimakasih...

Postingan populer dari blog ini

Mylot, situs komunitas (forum) yang membayar membernya

Pembayaran ke 6 dari Triond

friendsgear social network yang pay membernya juga...