pembayaran ke 3 dari Triond

Alhamdulillah, rizki di bulan awal tahun 2012 mampir juga di rekening paypal saya. Tepatnya pada tanggal 12 Januari kemarin kenclink koin dollar online (uang dollar dari bisnis online internet) di paypal saya bertambah dengan hadirnya pembayaran ke tiga sedari Triond.

Ini dia screen shoot Triond 3rd payment proof (bukti pembayaran ke 3 dari Triond):



(klik gambar untuk memperjelas gambar)



Hupppss, memang semakin mengecil saja ya penghasilan saya di Triond tiap bulannya, coba saja bandingkan pembayaran pertama dari Triond, pembayaran ke dua dari Triond hingga yang ke tiga ini grafiknya seperti turun gunung :D. Dan tentu saja itu disebabkan karena sayanya sendiri yang semakin menurun semangatnya dalam mempost artikel di Triond (satu hal yang jangan ditiru ya oleh para netter pembisnis online semua).

Padahal saya ingin sekali bisa kaya master Triond, yang bisa mencairkan dollar (uang) gratis dari Triond melalui Western Union (yang minimun PO-nya $50) tiap bulan. Tapi karena kurang giatnya saya belajar kali ya yang menyebabkan belum sampai saya di titik itu sekarang, jadi ya baru bisa payout Triond melalui Paypal (yang minimum PO-nya $0,5).

Dengan cairnya pembayaran ke tiga dari triond ke Paypal saya ini, maka Triond masih bisa disebut sebagai situs bagus bisnis online jenis pay to write (publish artikel), alias Triond itu legit/sah memberi dollar alias Triond bukan situs SCAM.

Bagi para netter yang belun join TRIOND (pay to write yang sah memberi dollar), segera sign up melalui banner link berikut:


Dan ayooo semangat menulis di Triond untuk mendapatkan uang gratis di internet, kenclink koin dollar online!!!!

UPDATE: berdasarkan pengalaman, dan setelah saya dengar kabar dari teman di social network serta hasil browsing di internet tentang,TRIOND, saya jadi dilema, dan enggan nulis lagi di TRIOND (walau saya sudah mendapatkan 3 kali pembayaran dari TRIOND).. Sekedar sekilas info:
- Triond merupakan situs yang berpusat di Israel (pemilik Triond adalah orang Israel) - alamat Triond: Stanza Ltd., 33 Aharonson St., Ramat Gan 52293, ISRAEL - Servernya:  Tel Aviv, Israel
- Ada 1 artikel saya yang setelah di publish di Triond tiba-tiba menghilang begitu saja dari akun Triond saya, dengar kabar kalau ada pencurian artikel berkualitas..

Komentar

  1. karena milik orang israel, kita keruk aja uangnya, bgmn....

    BalasHapus
  2. @all yang udah komen, terimakasih karena sudah berkunjung ke koin_online
    @anonim, wiw keruk uangnya? maksudnya? klu pakai bot dan sejenisnya trus keruk triond saya ga setuju, karena yang rugi ya kita sendiri bro/sist, karena saya ingin dapat dollar yang berkah :), klu tanpa bot dan sejenisnya ya bukan ngeruk dunk, karena kalau tulisan kita dihargai dollar oleh admin Triond berarti admin Triondnya juga dapat dollar to? :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di blog ini. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan isi artikel blog koin_online. komentar spam akan saya hapus atau tidak akan tersemat di postingan koin_online.. Terimakasih...

Postingan populer dari blog ini

Mylot, situs komunitas (forum) yang membayar membernya

Pembayaran ke 6 dari Triond

friendsgear social network yang pay membernya juga...