Dapat 5 dolar lagi dari wordlinx

Alhamdulillah, 14 januari 2010 saya dapat 5 dolar lagi dari wordlinx, pay to click, di twitter (@wordlinx, wednessday winner). Kenapa saya bilang ‘lagi’? Karena itu kali kedua saya mendapatkan 5 dolar dari wordlinx di twitter (check di akun twitter saya ). Dan itu berarti dolar saya di wordlinx telah sampai batas cashout, yang minimumnya adalah $10. Langsung segera hari ini, tanggal 16 januari saya melakukan cashout dan ber-kenclink koin ke rekening paypal saya deh ^_^.

Penjelasan tentang wordlinx pay to click selengkapnya, pernah saya bahas di postingan sebelumnya, yaitu di pay to click yang bagus alias good ptc part 2. Tapi kali ini saya akan sedikit share lagi tentang wordlinx pay to click, untuk bro dan sis ^_^. Wordlinx itu salah satu program bisnis online dan affiliasi bisnis online jenis pay to click yang saya rekomendasikan pada bro dan sis, karena dengan menjadi member wordlinx pay to click, bro dan sis berpeluang mendapatkan dolar yang cukup lumayan. Walau adsense di wordlinx per harinya, untuk standar member, itu jarang, yaitu sekitar 1-4 ads per hari, bahkan mungkin terkadang dalam 1 hari itu ads bisa nol (terkadang ads yang mesti di click juga dikirim oleh wordlinx ke email member). Tapi wordlinx juga membuka peluang pada membernya untuk mendapatkan 5 dolar seminggu sekali dari wordlinx di twitter (kalau beruntung…). Bahkan jika worlinx mengadakan quis, seperti pada saat bulan desember, special natal, kemarin contohnya, member dapat berpeluang mendapatkan dolar hingga $100. Dan tentu saja wordlinx tidak scam, karena banyak member yang telah membuktikannya, termasuk saya yang telah 2 x mendapatkan 5 dolar dari wordlinx.

Cara mendapatkan dolar dari wordlinx di twitterpun tidak rumit,
-Yang pasti, syarat utamanya bro dan sis telah sign up di wordlinx dunk.. (Bagi yang belum punya akun di wordlinx pay to click, click link berikut : sign up di wordlinx pay to click ).
-bro dan sis juga mesti punya akun di twiiter dunk,
-Lalu follow deh @wordlinx di twitter (kalau bro dan sis berkenan, follow twitter saya juga ya ^_^).
-Kemudian bro dan sis harus me-retweet salah satu atau beberapa tweet @wordlinx di profile twitter bro dan sis,
-Atau coppy salah satu atau beberapa tweet @wordlinx, kemudian paste di profile twitter dengan menambahkan tulisan ‘RT’ di depan coppy-paste-an tweet @wordlinx tadi dan di-update deh.
-Dan 3 orang follower dan member wordlinx yang telah me-retweet atau (mempost ‘RT’ + coopy-paste-an) tweet @wordlinx di profile twitternya, dan beruntung, akan mendapatkan masing-masing 5 dolar yang langsung masuk ke akun wordlinx-nya, setelah mengirim username wordlinx-nya melalui direct message @wordlinx di twitter .

Ct: 5 dolar dari wordlinx itu diberikan setiap hari rabu, seminggu sekali (check #wednessdaywinner di twiitter, maka akan berderet ratusan, mungkin ribuan orang yang telah medapatkan $5 dolar dari ‘RT’-an tweets @worlinx). Dan peluang dolar dari wordlinx di twitterpun bisa lebih dari 1 kali, alias setelah mendapatkan 5 dolar, bro dan sis dapat me-retweet atau mempost ‘RT’+coppy-paste-an @wordlinx lagi, dan berpeluang mendapat 5 dolar lagi dari wordlinx.

Sign up segera di wordlinx dan good luck!!

Oya berikut saya sertakan screen shoot payment proof di akun wordlinx (nama lengkap saya, saya sensor):



saya melakukan cashout di worlinx hari ini tanggal 16 januari 2010, dan berikut screen shoot payment proof wordlinx yang berkenclink ke rekening paypal saya, (alamat dan id akun paypal saya, saya sensor) :

Komentar

  1. sepertinya master yang sebenarnya tu kau bro.. :D
    mantep-mantep..

    BalasHapus
  2. @ali/dudut, saya bukan master masih newbie, dan saya bukan bro, saya perempuan... trimz atas kunjungannya ke koin blog yupz...

    BalasHapus
  3. wah mantap.sudah banyak koin yang terkumpul ni :)

    BalasHapus
  4. @ari, ga seberapa quq, terutama klu dibandingin dengan para master bisnis online, tapi tetap harus saya syukuri... alhamdulillah...
    trimz atas kunjungannya ke koin blog ya...

    BalasHapus
  5. selamat yah sob... moga bisa lebih semangat lagi

    BalasHapus
  6. wah...bro yang satu ini ngasih ilmu bermanfaat nih..boleh dicoba kan?
    makasih ya...

    [kirain zaira itu sista, hahaha]

    BalasHapus
  7. lho...zaira ini bro ato sista toh?
    mas Ali yg di atas manggilnya bro, tapi insting aku bilang ini sista deh...
    binun...

    BalasHapus
  8. @rizky.. trimz sob..
    @PTC recipes4beginner sista... saya tuh sista bukan brota.. see about me saya dunk... dan mas ali sudah saya jawab di bawahna saya perempuan..

    BalasHapus
  9. blogsny bgs bgt sista....baaaaguuuus....dapat info neh he...he...makasi yaaaa....boleh tukeran link ga????

    BalasHapus
  10. Thanks artikelnya, bermanfaat sekali.

    BalasHapus
  11. mas ali sudah saya jawab di bawahna saya perempuan..

    BalasHapus
  12. selamat yah sob... moga bisa lebih semangat lagi

    BalasHapus
  13. @semua blogger yg sudah berkunjung ke koin_online, dan komen.. thanks..
    oya, sekedar info : admin koin dolar online = admin koin blog = admin = saya = zairasyh azziti ^_^
    di postingan ini tampak di komen ada 3 komen ber-author admin yang memiliki sedikit perbedann, komen ber-author "admin" itu memang benar2 saya yang pakai, dan ada perbedaan saat komen karena : awalnya blog ini judulnya koin blog online (di komen tampak admin koin blog) , (sekarang blog saya berjudul koin_online) dan dari awal sampai sekarang saya juga sering gunakan "koin dolar online" sebagai keyword..

    BalasHapus
  14. koq account wordlinx gak bisa di log in? padahal udah di verivy tpi tetep aja gak bisa.
    Wordlinx telah mempersulit log in!

    BalasHapus
  15. @anonim, masa sih, saya masih bisa login ko ke wordlinx.. mungkin bro/sis anonim ini lupa pasword atau username-nya? baru sign up-kah? atau sudah lama ga login (sampai berbulan-bulan)? klu sudah lama ga login berarti di suspend akunnya. Cek ulang semuanya bro/sis, karena saya sampai hari ini masih bisa akses ke akun wordlinx saya ko..

    BalasHapus
  16. Salam kenal mas, thanks ya atas infonya...

    BalasHapus
  17. Mendapatkan dollar dari WordLinx sangat mudah, dan sumber passive income yg sangat potensial..., Thank sob!! for sharing...

    BalasHapus
  18. gimna cara kerjanya itu gan...
    kunjungan balik www.bacawebster.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di blog ini. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan isi artikel blog koin_online. komentar spam akan saya hapus atau tidak akan tersemat di postingan koin_online.. Terimakasih...

Postingan populer dari blog ini

Mylot, situs komunitas (forum) yang membayar membernya

Pembayaran ke 6 dari Triond

friendsgear social network yang pay membernya juga...