good ptc part 3

Blog koin_online kali ini ingin rekomendasikan situs bisnis online dan affiliasi bisnis online jenis PTC yaitu good ptc part 3 (PTC international $0,01/ads, 14-25 ads/hari, dan PTC lokal yang bagus)..

Oya, sebelumnya blog koin_online juga pernah merekomendasikan situs bisnis online dan affiliasi bisnis online ptc yaitu di postingan pay to click yang bagus alias good ptc, dan good ptc part 2.. Dari 4 situs penyedia layanan PTC yang saya rekomendasikan itu, hanya 2 yang saya nilai benar-benar bagus, dan telah mengkenclink-an koin dolar online ke rekening paypal saya (silahkan cek di payment proff dan juga di postingan Dolar pertama dari neobux berkenclink-an ke rekening dan Dapat 5 dolar lagi dari wordlinx). Sedangkan 1 PTC scam yaitu clicxncash dan 1 PTC lagi (increasebux) entah bagaimana, karena akun saya di ptc incrasebux sudah di suspend.

Langsung saja yupz saya tuliskan good ptc part 3:
1. IDR-CLICKIT (PTC lokal yang bagus)
PTC IDR-CLICKIT itu merupakan PTC lokal yang sering disebut sebagai neobuxnya Indonesia, karena selain tampilan halaman situsnya memang hampir mirip dengan neobux, IDR-Clickit juga merupakan PTC lokal terpercaya layaknya Neobux, dimana membernya sudah banyak yang melakukan Payout alias mendapatkan rupiah dari IDR-Clickit. Keterangan lengkap klik ads di IDR-Clickit adalah sebagai berikut :
* Rp.10-Rp.50 /klik ads
* RP.25 /refferral klik ads
* 8-15ads/hari (4 ads Rp.50/klik ads , dan 5-11 ads Rp.10-Rp.25/klik ads)
* minimum Payout RPp.50.000
* sistem pembayaran via bank lokal (BCA, Mandiri, BRI DLL)
sign up IDR-CLICKIT klik banner link berikut :


2. Gagabux (PTC internasional dengan $0,01/ads dan 14-25 ads/hari) update juni 2010 gagabux scam (request payment saya ke situs ini sudah berbulan-bulan tidak sampai, di PTC-investigation-pun telah dinyatakan scam, walau ada beberapa member gagabux yang pernah PO.

seperti judulnya, kelebihan PTC Gagabux ini terdapat pada jumlah ads yang banyak yaitu 14 hingga 25 ads per hari bahkan bisa juga lebih, keterangan lengkap klik adsnya sebagai berikut:
* $0,01/klik ads
* $0,005/referral klik ads
* 14-25 ads/hari bahkan bisa lebih
* minimum Payout $3
* sistem pembayaran via Paypal, Alertpal
sign up di Gagabux klik banner link berikut :



Ayoo.. spirittt ber-ikhtiar mengenclink-an koin dolar online dan koin rupiah online ke rekeningmu alias mendapatkan uang halal dari internet bro dan sis.. good luck!!

Komentar

  1. segala yang besar, dimulai dari kecil
    mungkin saat ini baru dapet 10rb, tapi bulan depan bisa jadi 100rb dst
    asal tetap belajar untuk tumbuh dan berkembang
    dan tetap semangat

    salam kliker
    fatur341

    BalasHapus
  2. makasih atas infonya..
    nice blog..

    http://trojandecoder.blogspot.com/

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di blog ini. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan isi artikel blog koin_online. komentar spam akan saya hapus atau tidak akan tersemat di postingan koin_online.. Terimakasih...

Postingan populer dari blog ini

Mylot, situs komunitas (forum) yang membayar membernya

Pembayaran ke 6 dari Triond

friendsgear social network yang pay membernya juga...