Klikot, Social Network yang hasilkan dolar

Sudah lama niy Koin blog ga posting artikel, soalnya saya selaku admin koin blog juga lagi jarang bloggina, dan lagi sering social networking-an. Yupz, akhir-akhir ini saya seringnya online di klikot, social network yang hasilkan dolar… Wuuppzzz tempat online asik yang bisa kenclink-an koin dolar online niyy…

Nah kali ini saya ingin rekomendasikan klikot, social network yang hasilkan dolar niy. Klu mengenai social network tentu para netter semua kenal yang namanya facebook, nah klikot itu kontennya seperti facebook, ada profile dan beranda-nya tentu, ada tools chating-nya, member klikotpun bisa bikin grup(clique) dan even, bisa upload pict dan video, post artikel dan lain-lain. Dan kelebihan klikot dibanding Fb adalah member dapat hasilkan dolar dari aktifitasnya di klikot.

Di dunia internet sendiri, program bisnis online dan affiliasi bisnis online berbasis social network yang hasilkan dolar tentu sudah ada dan banyak mungkin, koin blog-pun sebelumnya telah rekomendasikan get pay from social network, seperti yuwie, friendsgear, flixya, irimz… Tapi kalau dibandingkan dengan klikot, rasanya sistem pendapatan dolar di klikot jauh lebih mudah dari program social network berdolar lainnya, di klikot itu lebih rinci perhitungan dolar perharinya, dan hasil dolarnyapun lebih terasa penigkatannya. Ya tentunya kalau member klikot itu dapat mengoptimalkan klikot dengan baik…

Berikut saya akan tuliskan sedikit mengenai cara mendapatkan dolar di Klikot social network :
-Dengan membuat konten dan mengundang (invite) orang untuk sign up di klikot ( pemasaran atau marketing), member klikot akan mendapatkan poin yang kemudian akan dikonfersikan menjadi uang rill. Uang yang didapat dinilai sebagai pengakuan atas kontribusi mereka di klikot. Dalam hal ini klikot membayar membernya sesuai kontribusi member klikot itu sendiri.

-Member klikot akan menerima pembayaran berdasarkan beberapa faktor, termasuk dan tidak terbatas pada:
1. pemasaran (marketing): poin dihitung dari kuantitas (jumlah) member baru (hingga 5 tingkat ) yang terdaftar untuk Klikot sebagai hasil dari undangan (invite)nya serta frekuensi dan lingkup penggunaan Klikot mereka (orang yang di invite tadi).
2. konten : poin dihitung dari kuantitas (jumlah) dan kualitas (jenis) konten yang member buat atau upload di Klikot, serta akan diukur juga jumlah traffict (kunjungan) terhadap konten tersebut.

-Bagaimana mendapatkan dolar dari pemasaran (marketing):
1.Dengan mengundang orang untuk bergabung Klikot.
Ketika member mengundang orang untuk bergabung (sign up) di Klikot, maka orang yang telah sign up tersebut akan didaftarkan ke pohon pemasaran (marketing tree) member. Dalam hal ini member dapat menggunakan “Invite Page”(link yang menuju ke invite page) untuk segera mengundang banyak orang >> cek di akun klikot klik “my money”, maka akan ditemukan link undangan sign up.

2. Dengan membentuk pohon pemasaran (marketing tree) atau pemasaran bertingkat. Di klikot Ada 5 Tingkat pemasaran (marketing) yang berlaku poin-Nya untuk hasilkan dolar. Misalnya member A mengudang langsung member B, member B ini akan berada di tingkat 1 pada pohon pemasaran member A. Kemudian ketika B mengundang lebih banyak lagi member lainnya (C) untuk sign up di Klikot, member C akan berada di tingkat 2 pada pohon pemasaran member A. Kemudian, C mengundang member untuk tingkat 3, dan seterusnya sampai tingkat 5.
- Nilai Poin marketing bertingkat:
Tingkat 1 = 1 poin
Tingkat 2 = 0,5 poin
Tingkat 3 = 0,25 poin
Tingkat 1 = 0,125 poin
Tingkat 1 = 0,0625 poin

3.Poin marketing diubah menjadi uang riil pada akhir setiap hari.
Di akhir setiap hari, akan di cari member yang lulus jalur poin marketing harian minimum. Poin marketing member ini akan ditransformasi menjadi uang riil yang akan dimasukkan ke dalam account mereka. Member yang tidak melewati poin harian minimum tidak akan menerima uang marketing hari itu, tetapi secara otomatis akan mengumpulkan poin lagi keesokan harinya, dan diperiksa untuk nilai batas minimumnya.

-Bagaimana untuk mendapatkan uang melalui konten?
Member kilkot yang membuat atau meng-upload konten, seperti foto / picture, artikel, clique (grup), dan even akan mendapatkan poin konten setiap kali menerima kunjungan konten . Hal ini merupakan salah satu ukuran dari traffict yang diciptakan oleh konten.

Pada akhir setiap hari, akan dicari member yang yang lulus jalur poin konten harian minimum. Poin konten member ini akan ditransformasi menjadi uang riil yang akan dimasukkan ke dalam account mereka. member yang tidak melewati poin harian minimum konten tidak akan menerima uang pada hari itu, tetapi secara otomatis akan mengumpulkan poin lagi keesokan harinya, dan diperiksa untuk nilai batas minimumnya.


Catatan:
Waspadalah: member yang tertangkap basah berbuat curang untuk memperoleh pembayaran yang tidak patut, misalnya dengan menciptakan user palsu atau aktivitas member palsu, tidak akan menerima pembayaran dan mungkin akan di banned dari Klikot.

Untuk mengetahui dolar yang didapat setiap harinya di klikot, member dapat menuju ke page "my money", dengan mengklik tulisan "my money" di sideboard sebelah kiri akun klikot. Minimum Payout di klikot $30 via paypal, dan batas dolar sampai ke rekening, 45 hari setelah pengajuan payout.

Ayo bro dan sist sign up sekarang juga di klikot, social network yang hasilkan dolar… klik link berikut :
klikot, the social network that pays its member
atau banner link berikut :

UPDATE: KLIKOT SUDAH BUKAN SITUS BAGUS LAGI, ADA YANG BILANG JUGA SCAM, EARNIG DISANA TIDAK NAIK2, ADA YANG BILANG EMAIL MEMBER DI KLIKOT-PUN DI PERGUNAKAN UNTUK YANG TIDAK BAIK OLEH ADMINNYA (SEARCH/CARI LENGKAP DI GOOGLE SEARCH ENGINE YANG ENGLISH)

Komentar

  1. Wah lengkap sekali sob.. beloh juga klikot ini ya

    BalasHapus
  2. salam kenal ya...saya sudah add YM-nya...
    ditunggu kabar selanjutnya...

    BalasHapus
  3. Datang berkunjung lagi sob.. buat baca2 lagi

    BalasHapus
  4. Kalau denger dollar n gratis.. langsung deh maunya submit melulu.. hehe..

    BalasHapus
  5. Informasinya mantabb.. :)

    Harus diplajari dulu baru di praktekkan, nice info sob. :)

    BalasHapus
  6. serangan fajar kunjungan sambil baca info mantab....

    BalasHapus
  7. weeeee........ ada lagi .....coba ah......

    BalasHapus
  8. saya juga punya akun di klikot cuman gak pernah aktif soalnya kebanyakan kerjaan

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di blog ini. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan isi artikel blog koin_online. komentar spam akan saya hapus atau tidak akan tersemat di postingan koin_online.. Terimakasih...

Postingan populer dari blog ini

Mylot, situs komunitas (forum) yang membayar membernya

Pembayaran ke 6 dari Triond

friendsgear social network yang pay membernya juga...