koin rupiah online pertama dari dbclix

Alahamdulillah, kemarin koin rupiah online pertama dari dbclix PTC akhirnya sampai (berkenclink-an) juga di rekening saya. Rizqi koin rupiah online (uang halal dari internet, bisnis online dan affiliasi bisnis online) dari PTC lokal Dbclix ini, memang menyusul rizqi yang Allah SWT berikan pada koin_online sebelumnya yaitu rizqi halal koin rupiah online ke-1 dari PTC IDR-CLICKIT  dan rizqi page rank koin_online

Berikut ini saya sertakan screen shoot payment proof koin rupiah online pertama dari dbclix :

Koin rupiah online-nya ga seberapa sih (maklum clickers newbie saya niy ^_^), tapi patut saya syukuri. Nampak jelas bukan keterangan screen shoot diatas, withdrawal #1 Dblcix.com dan nama admin Dbclix : Surachmat. Yupz, Dbclix memang situs PTC legit, alias tidak scam!!

Bagi brota dan sista yang berminat join di dbclix, silahkan sign up di dbclix atau klik link banner berikut ini :


Baca keterangan lengkap tentang dbclix-nya di postingan PTC rekomendasi koin_online , pada postingan itupun ada PTC lainnya selain Dbclix.

Oya, klu ngumungin PTC lokal, dbclix ini saya masukkan dalam daftar situs PTC lokal bagus (situs bagus bisnis online) bahkan PTC terbaik ke-2. Yha dbclix bagi saya best ptc lokal ke-2 setelah IDR-Clickit. Kenapa IDR-Clickit masih no 1? Salah satunya karena Payout di IDR-Clickit itu ga nunggu lama, hal ini berdasarkan pengalaman saya, walau saya standart member, saya request hari itu di IDR-Clickit, koin rupiah online-pun berkenclink ke rekening pada hari itu juga. Sementara di Dbclix, untuk standart member, butuh 15 hari untuk dapat kenclink-an koin rupiah online ke rekening setelah request Payout.


Ayo brota dan sista netter, blogger, pembisnis online, clickers PTC.. join di situs PTC sekarang juga, dan jemput rizqi koin-koin online-mu.. Butuh rekomendasi PTC? kunjungi juga PTC rekomendasi koin_online part 2 . Good luck!!

UPDATE : DBCLIX SUDAH TUTUP USIA, PTC INI KINI MASUK LIST SCAM/BAD

Komentar

  1. Selamat mas, kerja kerasnya sudah membuahkan hasil. :)

    BalasHapus
  2. @tango saya bukan mas2, saya perempuan!!!! wah pasti dari screen shoot diatas yha.. surachmat itukan nama admin dbclix bro.. but tx atas kunjungannya dan ucapan selamatnya..

    BalasHapus
  3. wah selamat nih semoga celengannya cepet penuh

    BalasHapus
  4. Asyiknya dah dapat uang dari online.. sukses selalu ya sob

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di blog ini. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan isi artikel blog koin_online. komentar spam akan saya hapus atau tidak akan tersemat di postingan koin_online.. Terimakasih...

Postingan populer dari blog ini

Mylot, situs komunitas (forum) yang membayar membernya

Pembayaran ke 6 dari Triond

friendsgear social network yang pay membernya juga...