Cara mendapat uang gratis dari internet

Postingan koin_online kali ini masih seputar rekomendasi, yaitu rekomendasi tentang cara mendapat uang gratis dari internet.

Para netter tentu sudah sering mendengar, bahwa dunia maya alias internet itu selain tempat bersosialisasi, mencari infomasi dan ilmu juga bisa dijadikan tempat penghasil uang. Bukan hanya menjadi wadah yang sangat baik untuk memasarkan produk hingga menambah profit bisnis saja internet itu berfungsi, bahkan uang gratispun bisa dihasilkan di internet.

Uang Gratis? Dari internet? Yupss, para netter master khususnya master di dunia bisnis online, khususnya lagi bisnis online gratisan, tentu telah lama menggeluti dunia "uang gratis dari internet" alias "kerja online gratisan" ini. Berbagai situspun telah bertebaran di jagad maya ini, dan telah memberikan penghasilan yang baik bagi sebagian netter, dari yang recehan hingga yang ratusan dollar per hari bahkan lebih bagi para master.

Nah koin_online ingin share "Cara mendapat uang gratis dari internet" di blog ini.

1."Cara mendapat uang gratis dari internet" melalui blog/web:
Ada banyak situs yang menawarkan uang (dollar, rupiah, euro dll) untuk para blogger atau webster. Yupss, disini para netter harus memiliki blog/web. Mungkin bisnis online jenis ini biasa disebut dengan blog advertising kli ya. Banyak loh jenis situs yang menawarkan bisnis online jenis ini, diantaranya:
+ Pay Per Click (PPC), PPC terbesar saat ini saya kira tentu saja Google Adsense
+ Paid Link
+ Pay to Review, atau yang sejenisnya Pay per Post
+ Pay to Put Banner on blog, baik jenis yang CPM (Cost per million), per click, ataupun yang jenis per put banner (seperti saat Perfectmoney e-currency bank baru launching)
Dan masih banyak lagi blog advertising lainnya, yang bisa diikuti para blogger/webster untuk mendapatkan uang gratis dari internet. Yupss blog advertising ini memang gratis alias tanpa modal (terutama jika blognya juga blog gratisan seperti blogspot, multiply, wordpress dll ^_^), tapi tentu saja ada syaratnya agar bisa mendapatkan uang yang banyak dari blog/web ini, yaitu kualitas blog/web (berkaitan juga dengan dunia per-SEO-an). Intinya sih blog/web tersebut harus mempunyai traffic tinggi alias pengunjung yang banyak.

2."Cara mendapat uang gratis dari internet" tanpa mesti punya blog/web
Banyak pula situs yang menawarkan uang di internet tanpa perlu sang netter memiliki blog/web, diantaranya:
+ Pay to Click (PTC)
+ Pay to Surfing
+ Pay to take a Survey (seperti Ipanel, Aip, GTM, Viewfruit)
+ Social network that pays its users (seperti Apsense)
+ Pay to Writing (seperti Triond, Shvoong)
+ Social Network Advertising, beragam jenis pembayarannya: cpm,cpa (cost per action) di social network seperti twiiter, facebook dll (seperti Sponsoredtweet)
+ Micro job's broker
+ Pay to Review Product
+ Pay to View Video
+ Pay to Chating (seperti Birejji)
+ Pay to discussing (seperti Mylot)
+ Marketing Affiliate (seperti amazon)
Dan masih banyak lagi jenisnya

Situs-situs bisnis online dengan segala jenisnya itu memang ada yang benar-benar legit/sah membayar alias memberi uang (entah dollar, rupiah, euro dll) kepada para netter yang merupakan membernya loh. Walau tidak sedikit juga situs yang scam alias menipu. Tinggal bagaimana para netter pintar memilah-milah saja dari jutaan situs penghasil uang itu, mana yang bisa dipercaya dapat menghasilkan uang.

Sebagian situs, tempat untuk mencari uang gratis dari internet, dengan berbagai jenis diatas, sudah pernah koin_online rekomendasikan loh. Diantaranya ada juga yang telah memberi rizki pada saya selaku admin/owner koin_online (silahkan di cek di koin_online's payment proof), walau masih belum seberapa nilainya, terutama jika dibandingkan dengan para master pembisnis online.

Saya fikir diantara kunci sukses dari bagaimana cara mendapatkan uang gratis dari internet yang banyak adalah fokus dan tekun. Ummm saya sendiri yang udah bergelut di dunia bisnis online gratisan sejak 2009, masih jauh dari kata sukses, salah satu diantaranya karena saya kurang fokus dan tekun :D

Gimana dengan para netter sekalian? Punya pengalaman yang bagus di dunia bisnis online "gratisan" :D share aja di koin_online ya..

Komentar

  1. Terimakasih kawan infonya sangat bermanfaat, sukses selalu

    BalasHapus
  2. wahh banyak banget ya cra untuk mencari uang dari internet, perlu fokus atau coba semuanya ya :)

    BalasHapus
  3. gan kalo boleh minta list alamat pay to click dll...yg gak harus punya blog/web

    thx gan

    BalasHapus
  4. numpang nanya gan itu semua leggit atau udah ada yg scam sekarang??

    BalasHapus
  5. Blog Bisnis, blog penghasil uang, botz, tommysyatriadi, thank udah berkunjung ke koin_online

    @botz itu diatas udah saya kasih beberapa listnya (yang di dalam kurung setiap jenisnya), klu untuk PTC saya udah lama ga ikutan situs2 penghasil uang jenis tersebut, karena kebanyakan ujung2nya scam, udah hasilnya receh dan mesti nunggu laama buat payoutnya pula.. :) lengkapnya search di google bro

    @tommysyatriadi maksud agan situs yang saya contohkan diatas? klu itu sampai saat ini masih legit gan, tapi agan cek lagi aja di google biar lebih pastinya

    BalasHapus
  6. salam hangat sesama blogger sob
    salut sm blognya :)

    BalasHapus
  7. Informasinya keren, informatif banget :)

    BalasHapus
  8. Alangkah senangnya bisa bisnis online....Selamat buat sobat yg tlah sukses dlm bisnis ini dan sukses trus buat sobat koin online

    BalasHapus
  9. terima Kasih kawan info nya

    Salam Blog Walking

    BalasHapus
  10. Wah, makasih gan. Jadi banyak pencerahan nih. :)

    BalasHapus
  11. em.. berguna sekali untuk pemula kayak ane

    BalasHapus
  12. keren gan artikelnya.., sekarang jadi tau cara untuk dapatkan uang di internet....
    kunjungan balik dari http://catatankaki06.blogspot.com.... :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di blog ini. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan isi artikel blog koin_online. komentar spam akan saya hapus atau tidak akan tersemat di postingan koin_online.. Terimakasih...

Postingan populer dari blog ini

Mylot, situs komunitas (forum) yang membayar membernya

Pembayaran ke 6 dari Triond

friendsgear social network yang pay membernya juga...