Pembayaran ke 6 dari Triond


Alhamdulillah.. tanggal 10 April kemarin rizqi uang gratis dari kerja online mampir di paypal saya, yuppss tepatnya itu adalah pembayaran ke 6 dari Triond. Dengan inipun saya masih merekomendasikan Triond (pay to write yang sah memberi dollar) kepada para netter pembisnis online semua sebagai situs bagus bisnis online, alias Triond itu masih legit/sah membayar membernya, alias Triond bukan scam.

Oiya, brotha dan sista udah daftar Triond? Klu belum join yukk di Triond (pay to write yang sah memberi dollar), klik banner link dibawah ini:


Oiya, ini dia screen shoot Triond 6th payment proof (pembayaran ke 6 dari Triond):



Kalau dilihat dari nilai dollar pembayaran ke 6 dari Triond itu memang ga seberapa, umm ya karena saya memang ga terlalu aktif sekali menulis disana, apalagi sayapun seoarang yang newbie SEO.. Loh??!! Kenapa penghasilan di Triond ini saya hubungkan dengan SEO? Ya karena memang dollar gratis yang saya dapat dari Triond itu dinilai per view artikel Triond saya, dan klu ngumungin view artikel tentu aja yang menjadi kuncinya adalah SEO (Search Engine Optimization) artikel saya yang harus ditingkatkan agar viewnya juga bagus.

Tapi.. walau nilai pembayaran ke 6 dari Triond cuma segitu, saya tetap harus bersyukur, selain karena pembayaran ke 6 dari Triond adalah rizqi online pertama di bulan April, setelah bulan lalu ditutup dengan Pembayaran (gaji) ke 14 dari Ipanelonline, juga karena dollar Triond tersebut sudah naik gunung dari pembayara ke 5 dari Triond yang lalu, walau masih dibawah pembayaran ke 4 dari Triond dan seterusnya sampai dengan pembayaran ke 1 dari Triond.

Ummm segitu aja kali ya artikel koin_online kali ini. Ayoo brotha dan sista segera daftar Triond, pay to write yang sah membayar!!

Komentar

  1. wah mantap gan dollar onlinenya.

    BalasHapus
  2. Ajarin saya tentang paid to write yang satu ini Bang,kasih tutorial yang komplit donk,apa ini juga menuntu pagerank yang tinbggi atau traffic yang besar sebagai syaratnya Gan...terimakasih.Ingin banget belajar tentang yang satu ini Gan.

    BalasHapus
  3. @PEDISTAL pertama saya bukan abang2, saya perempuan.. kedua saya termasuk masih newbie di Triond dan saya udah aga jarang menulis di Triond.. tapi sekedar share, Triond itu situs yang langsung nge post tulisan kita di situs2 rekanannya, jadi ga ada hubungannya dengan pagerank, dan klu ingin jadi member di Triond langsung aja daftar, menulis di Triond dan submit, ga ada syarat harus punya blog berpagerank dll.. tapi klu traffic jelas berpengaruh, karena dollar yang member dapat ya dari jumlah traffic atas postingannya di Triond

    BalasHapus
  4. sip gan, sayang nya mesti pakai bahasa inggris ga ya gan

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di blog ini. Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai dengan isi artikel blog koin_online. komentar spam akan saya hapus atau tidak akan tersemat di postingan koin_online.. Terimakasih...

Postingan populer dari blog ini

Mylot, situs komunitas (forum) yang membayar membernya

friendsgear social network yang pay membernya juga...